SEORANG PESEPAKBOLA MENGGUNAKAN BENDERA SUDUT UNTUK MEMBELA DIRI


INI adalah saat yang luar biasa seorang pesepakbola menggunakan bendera sudut seperti tombak untuk membela diri dari saingannya yang memburu dia di lapangan setelah berakhir dengan kekerasan ke pertandingan Piala. Pemain asal Ekuador Angelo Preciado memungut tiang sudut setelah menyadari jumlah pemainnya kalah banyak karena separuh pemain dari sisi Uruguay River Plate yang mengejarnya.


Kejadian mengejutkan tersebut terjadi semalam di akhir semi final U-20 di Copa Libertadores yang bergengsi, setara dengan Liga Champions di Amerika Selatan. River Plate kalah dari tim Preciado di Ekuador Independiente del Valle 3-2 secara agregat. Tidak segera jelas apa yang dikatakan pemain berusia 20 tahun itu sangat membuat marah saingannya.

Dia dibujuk untuk melemparkan senjata darurat ke tanah setelah mengancam untuk menusuk calon penyerangnya dengan itu dan rekan satu timnya melemparkannya ke balik papan iklan sementara yang lain membawanya pergi ke tempat yang aman. Federasi Sepak Bola Amerika Selatan Conmebol diperkirakan akan mengumumkan tindakan disipliner terhadap mereka yang terlibat.

Preciado, yang berusia 20 pada hari Sabtu, bermain untuk negaranya di Piala Dunia U20 tahun lalu di Korea Selatan. Pemain sepakbola tersebut mengungkapkan dalam sebuah wawancara di surat kabar tahun lalu bahwa dia bermimpi bermain satu hari untuk Manchester City sementara ayahnya Miguel, yang saat itu dipenjara, mengawasinya dari tribun.

Pada hari Minggu pertandingan derby Brasil antara Vitoria dan Bahia ditinggalkan dengan 11 menit tersisa setelah sembilan pemain dikartu merah. Wasit terpaksa mengakhiri pertandingan usai perkelahian massal. 

Tidak ada komentar