PARA PENDUKUNG BERKUMPUL DI KALIJODO UNTUK RAYAKAN HARI ULANG TAHUN AHOK

PARA PENDUKUNG BERKUMPUL DI KALIJODO UNTUK RAYAKAN HARI ULANG TAHUN AHOK 

PARA PENDUKUNG BERKUMPUL DI KALIJODO UNTUK RAYAKAN HARI ULANG TAHUN AHOK

Hari kamis 29 Juni 2017 adalah hari jadi dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok yang kini menginjakan usia nya di setengah abad lebih yaitu ke-51, para pendukung dan penggemar nya yang begitu mencintai nya pun merayakan hari jadi idola nya tersebut. Namun para pendukung dan penggemar nya tidak di berikan izin untuk berkumpul di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok.

Para penggemar dan pendukung Ahok berencana akan menemui idola nya untuk merayakan ulang tahun yang ke-51, dan dari hasil pantauan para pendukung Ahok tiba di Mako Brimob tiba secara terpisah dengan menggunakan kendaraan nya masing-masing, para pendukung nya mulai tiba sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. Larangan tersebut ternyata dikarenakan hari ulang tahun Ahok tepat pada hari yang memang bukan merupakan hari besuk.

Semua barang pemberian dari para pendukung nya di kumpulkan menjadi satu di pos penjagaan, dan yang nanti nya akan di berikan kepada Ahok melalui petugas. Untuk jadwal besuk di mako Brimob adalah setiap hari Selasa, Jumat pada pukul 10.00 - 14.00 WIB (Untuk hari selasa), dan pukul 14.00 - 17.00 (Untuk hari Jumat).

Meskipun para pendukung Ahok di larang masuk sebagian para pendukung Ahok terlihat masih menunggu di depan Mako Brimob, bahkan tidak sedikit dari mereka justru memanfaat kan keadaan tersebut untuk berfoto-foto bersama. Aksi tersebut berlangsung sampai dengan pukul 12.00 WIB dan pada akhir nya para petugas yang melakukan penjagaan meminta kepada mereka untuk meninggalkan lokasi dengan segera.

Para pendukung pun meninggalkan lokasi dengan tertib, bahkan salah satu pendukung Ahok Vinya mengatakan bahwa diri nya sama sekali tidak kecewa dengan keadaan saat ini. Bahkan Vinya dengan para pendukung lainnya langsung mengunjungi RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara, dari informasi yang disampaikan oleh Vinya bahwa di RPTRA Kalijodo akan di adakan sebuah acara untuk merayakan hari jadi Ahok.

Selain mengadakan acara untuk merayakan hari ulang tahun Ahok, para pendukung nya juga memberikan doa untuk Ahok yang saat ini sedang menjalani masa pidana nya selama 2 tahun. Para pendukung nya berharap agar Ahok bisa di berikan kesehatan, ketabahan, kekuatan, di berikan umur yang panjang, karena kami yakin jika Ahok akan kembali memimpin negeri ini,"kata Vinya.

Tidak ada komentar