PELAKU TERORIS YANG TELAH MERENGUT NYAWA ANGGOTA KEPOLISIAN

PELAKU TERORIS YANG TELAH MERENGUT NYAWA ANGGOTA KEPOLISIAN


Pagi tadi , dua pelaku yang di duga merupakan seorang teroris telah melakukan penyerangan terhadap Malpoda Sumut. Penyerangan tersebut telah menewaskan seorang polisi. Polisi tersebut tewas akibat di gorok oleh para pelaku.


Markas Kepolisian Daerah (Malpoda) Sumatera Utara , Pada Hari Minggu 25 June 2017 sekitar pukul 03.00 WIB Dini Hari secara tak terduga telah mendapatkan sebuah serangan dari dua orang yang tak di kenal.

Kedua pelaku tersebut di duga adalah teroris yang sengaja membuat kekacauan pada keamanan di Hari Lebaran dan hingga saat ini belum di pastikan apa motif yang di lakukan dari penyerangan tersebut.

Penyerangan tersebut dilakukan di Pos II penjagaan pintu keluar yang pada saat itu di jaga oleh anggota dari Yanma Polda Sumut yaitu Aiptu M Singgalingging dan juga Brigadir E Ginting. Kedua perlaku tersebut datang menghampiri Pos yang sedang di jaga oleh kedua anggota Polda.

Kedua Pelaku yang menghampiri pos tersebut sempat melakukan perkelahian dan perkelahian yang terjadi membuat Aiptu M Singgalingging tertikam dengan pisau. 

Brigadir E Ginting yang saat itu melihat bahwa rekannya sedang berkelahi dengan kedua pelaku langsung meminta bantuan kepada petugas Brimob yang sedang bertugas di Pos I penjagaan pintu masuk.

"Sejumlah anggota Brimob yang mendengar kejadian tersebut langsung ke tempat kejadian untuk memberikan bantuan dan melakukan penembakan peringatan," ungkap Kabid Humas , Kombes Pol Rina Sari Ginting.

Hal tersebut tetap tidak di hiraukan oleh para pelaku , bahkan para pelaku juga menghabiskan ruangan Pos dan para pelaku juga terlihat meneriaki "Allahu Akbar" jelasnya.

Kedua pelaku penyerangan tersebut akhirnya berhasil di tangkap satu dari kedua pelaku tersebut tewas di tempat dan satunya lagi masih hidup.



Tidak ada komentar