RATAPAN ISTRI AIPTU ANUMMERTA MARTUA SIGALINGGING

RATAPAN ISTRI AIPTU ANUMMERTA MARTUA SIGALINGGING

RATAPAN ISTRI AIPTU ANUMMERTA MARTUA SIGALINGGING

Aiptu Anummerta Martua Sigalingging salah satu anggota kepolisian dari Polda Sumut yang meninggal dunia, karena aksi penyerangan dari dua orang teroris. Jenazah Aiptu Anummerta Martua Sigalingging tiba di rumah duka di Desa Silandit Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Jalan Abdul Gani Siregar.

Jenazah tiba pada hari Senin 26 Juni 2017 pada pukul 06.00 WIB pagi hari, jenazah tiba dengan diiringi gerimis nya hujan. Karena kondisi tanah yang becek karena hujan mobil ambulans pun mengalami kesulitan saat menuju rumah duka, selain becek tanah juga bergelombang, di tambah suasana yang sedikit mencekam.

Pada saat jenazah tiba di rumah duka tangisan keluarga dan kerabat pun langsung pecah seketika, sang istri Mianna Manalu berusia 48 tahun dan kesembilan orang anak nya sudah menunggu jenazah Aiptu Anummerta Martua Sigalingging sejak kemarin sore, ratapan dan tangisan pun sudah tidak bisa tertahan kan lagi.

Suasana sedih semakin menjadi ketikan jenazah di serahkan oleh Kapolres Tapsel, AKPBP M Iblal kepada pihak keluarga. Keluarga dan juga kerabat pun saling menguatkan, sosok suami dan ayah tercinta yang kini telah tiada untuk selama-lama nya. Anak-anak Aiptu Anummerta Martua Sigalingging yang masih belum percaya yang kini sang ayah telah tiada sesekali mengusap foto sang ayah.

AKPBP M Iblal  mengatakan untuk peti jenazah tidak di buka lagi, salah satu kerabat yang hadir mengatakan " Kenapalah kau pergi ( Boasa laho ho Amang ). Air mata sang istri yang terus mengalir tidak berhenti membuat para pelayat pun larut dalam kesedihan dan tidak dapat menahan tangis nya.

Tidak ada komentar