Barcelona Bermimpi Dapatkan Verratti



Barcelona hingga kini masih berusaha keras untuk mendatangkab Marco Verratti ke pasukan Blaugrana. Barcelona sudah menawarkan harga yang menggiurkan namun selalu di tolak oleh pihak klub Paris Saint German. Gelandang asal Italia itu dianggap dapat memenuhi aspek aspek yang di perlukan di lini tengah dalam squad Blaugrana musim depan.

Verratti sendiri sudah mengatakan keinginannya untuk pindah dari PSG karena ingin memenangkan trofi trofi besar seperti Liga Champions. Verratti mengaku bahwa ia bosan hanya bisa juara di Prancis saja, pihak Verratti secara terbuka sudah menyatakan niatnya untuk bergabung dengan tim besar lain mana saja terutama Barcelona. Namun berbeda dengan PSG yang tak ingin melepas gelandang asal Italia ini karena PSG masih membutuhkannya pada musim depan mendatang, bahkan PSG menegaskan tidak akan menjual Verratti dengan harga berapapun. Sudah jelas karena klub PSG sendiri sudah bergelimang dengan uang dan saat ini sedang membangun timnya menjadi kualitas tingkat dunia.

Nasser Al Khelaifi selaku Presiden PSG menolak untuk menjual Verratti dengan harga 100 juta euro hanya karena harga dirinya. Menurutnya Verratti masih memiliki kontrak hingga 2021 dan mereka membutuhkannya sebagai titik pusat tim PSG. Sikap Verratti pun sudah tidak memberontak lagi ingin keluar dan ia sudah siap bergabung ke persiapan pra musim dengan PSG. Harapan Barcelona untuk mendapatkan Verratti hanya mimpi belaka, karena sudah beberapa kali di tolak oleh Nasser Al Khelaifi.

Barcelona hanya membuang buang waktunya untuk mengejar Verratti selama ini, padahal mereka sudah ditolak berkali kali karena alasan yang sudah jelas apalagi Verratti masih memiliki kontrak hingga 2021 mendatang. Sebelumnya tolakan yang serupa juga sudah dilakukan PSG terhadap Barcelona. Kala itu Barcelona menawar Thiago Silva dan Marquinhos namun di tolak oleh PSG, karena PSG saat ini tidak butuh uang, mereka sedang dalam pembangunan kualitas pemain dan tim.

Tidak ada komentar