Floyd Mayweather Jr mengalahkan Conor McGregor TKO


Hasilnya sedikit mengejutkan, Floyd Mayweather Jr mengalahkan Conor McGregor melalui KO teknis sebelum kerumunan 14.623 di T-Mobile Arena di Las Vegas pada hari Sabtu. McGregor, meskipun, terkejut banyak dengan pergi toe to toe dengan Mayweather sampai ronde ke-10. Dia jauh lebih baik dari perkiraan saya, kata Mayweather setelah pertarungan. Rekor Mayweather sekarang 50-0, melebihi Rocky Marciano, yang melaju 49-0. Setelah kemenangan Sabtu, Mayweather mengatakan ini adalah pertarungan terakhir dalam karirnya, memanggil McGregor seorang juara. Kemenangan adalah kemenangan, tidak peduli bagaimana Anda mendapatkannya. Saya berharap bisa pergi ke Hall of Fame suatu hari nanti.

Satu-satunya kepastian pertarungan ini adalah bahwa ini akan menjadi tontonan yang tidak terlihat sebelumnya. Itu hidup sampai hype. Dua dunia olah raga yang berbeda bertabrakan dengan pertandingan tinju kelas junior 12 putaran: Mayweather, yang dianggap sebagai salah satu petinju terbaik sepanjang masa, keluar dari masa pensiun pada usia 40 tahun, pertarungan terakhirnya dengan kemenangan bulat atas Andre Berto pada 12 September, 2015. McGregor, 29, adalah juara ringan UFC saat ini dan undian paling menarik dalam seni bela diri campuran hari ini - tapi ini adalah pertandingan tinju profesional pertamanya. Itu ditagih sebagai pertarungan crossover tinju-UFC pertama dalam sejarah. Ini mengadu pengalaman vs remaja. Tapi itu adalah pertarungan tinju dengan tinju aturan, berarti McGregor tidak bisa menendang atau bergulat seperti yang dia lakukan dalam pertarungan UFC. Spekulasi dalam minggu-minggu menjelang pertarungan tak dapat disangkal telah membuat Mayweather - yang belum kalah sejak 1996 di Olimpiade saat ia masih amatir - sebagai favorit berat. Menuju ke Sabtu malam, penggemar tinju melihat pertarungan tersebut sebagai sebuah lelucon. Itu bukan lelucon.

McGregor tampil agresif, melempar beberapa pukulan dalam tiga putaran pertama. Mayweather mengendalikan tiga ronde berikutnya, dan hampir mencapai pertarungan enam. Tapi McGregor kehabisan tenaga, dan Mayweather mengambil keuntungan, mendaratkan beberapa pukulan pada orang Irlandia yang kelelahan di ronde ke-10. Mayweather mendarat lebih banyak pukulan dari McGregor, 130-60, dalam putaran enam sampai 10 setelah McGregor memiliki keunggulan 51-40 dalam lima putaran pertama. Rencana permainan kami adalah meluangkan waktu, pergi kepadanya, biarkan dia menembak tembakannya lebih awal dan kemudian membawanya ke peregangan, kata Mayweather. Kami tahu di MMA dia bertarung selama 25 menit setelah 25 menit dia mulai melambat saya menjamin semua orang bahwa ini tidak akan pergi jauh. McGregor mengatakan bahwa dia pikir itu penghentian awal oleh wasit.


Saya sedikit goyah saat saya lelah, katanya. Tapi dapatkan saya di sudut dan saya akan pulih dan saya akan kembali Ada banyak hal di sini - dia seharusnya membiarkan saya terus berjalan sampai saya mencapai lantai Saya sedikit lelah dulu (Mayweather ) Jauh lebih tersusun, terutama di bagian selanjutnya dari pertarungan.  Ketika ditanya apakah dia akan masuk kotak lagi, McGregor berkata, Saya tidak tahu, saya sedang bermain bola.
Akankah dia kembali ke UFC? Tentu saja, katanya.

Ini hampir tidak dilihat sebagai pertarungan melawan sama dengan di ring tinju. Tentu, McGregor telah menyelenggarakan kejuaraan UFC di dua kelas berat. Tapi pikiran belaka McGregor yang merobohkan veteran Mayweather merasa tidak masuk akal. Selain itu, perjalanan menuju pertarungan memiliki sisi gelap yang mengganggu. Kedua pejuang tersebut memulai tur media empat kota musim panas ini yang mencakup Amerika Serikat, Kanada dan Inggris. Meskipun tidak ada pukulan fisik pada mereka, Mayweather, yang memiliki catatan kekerasan dalam rumah tangga, dan McGregor menukarkan kata-kata bijak yang penuh dengan kata-kata kotor, rasisme, homofobia dan misogeni.

Tidak ada komentar