Kura-Kura Raksasa Yang Kabur Dari Kebun Binatang Jepang Akhirnya Kembali


Dua minggu setelah pergi ke lam, kura-kura raksasa yang hilang dari kebun binatang di Prefektur Okayama telah ditemukan aman dan sehat di semak-semak sekitar 140 meter dari tempat dia melakukan liburan. Pria dan anak lelakinya, yang namanya ditahan, akan mengumpulkan hadiah ¥ 500.000 untuk menemukan kura-kura raksasa Aldabra wanita bernama Aboo, yang mereka temukan sekitar jam 2 siang. Rabu.

Kura-kura, yang hilang dari Taman Hewan Shibukawa di kota Tamano, Prefektur Okayama, terakhir terlihat pada pagi hari tanggal 1 Agustus. Saya merasa lega. Mulai sekarang, kami akan memastikan untuk merawat hewan kami dengan sempurna, kata pekerja kebun binatang Yoshimi Yamane, menambahkan bahwa kura-kura itu dalam kondisi sempurna dan tidak mengalami cedera. Kura-kura sekarang diberi banyak makanan untuk dimakan.

Kebun binatang tersebut mengumumkan Selasa sebuah hadiah uang tunai untuk mengembalikan kura-kura raksasa tersebut dengan harapan dapat mendorong penduduk terdekat untuk bergabung dalam pencarian. Yamane mengatakan keluarga pria tersebut dan siapa anak laki-laki yang menerima penghargaan tersebut akan menerima tiket masuk gratis ke kebun binatang tanpa tanggal kedaluwarsa, sehingga mereka dapat berkunjung ke Aboo kapan saja, tambahnya.

Sebelumnya pada hari Rabu, seorang petugas kebun binatang Tatsuaki Murase mengatakan Aboo diizinkan untuk berkeliaran dengan bebas di area yang tidak tertutup dan tidak pernah mencoba melarikan diri sejak datang ke kebun binatang pada tahun 2004. Namun, cuplikan kamera pengawas menunjukkan bahwa dia meninggalkan daerah tersebut pada 1 Agustus. Karena kecepatan berjalan kura-kura paling lambat, Murase menduga bahwa Aboo telah diculik. Pengunjung, terutama anak-anak, memuja Aboo dan dia adalah salah satu hewan yang populer di kebun binatang, kata Murase.

Tidak ada komentar