HARRY KANE DIPASTIKAN TIDAK AKAN TAMPIL PADA LAGA TANDANG KE OLD TRAFFORD


HARRY KANE diragukan dapat tampil pada laga Tottenham di Manchester United pada hari Sabtu. Striker Inggris yang produktif bisa absen karena cedera hamstring. Celakanya cedera Kane menjadi panas di ambang pintu keluar Carabao Cup yang mengecewakan di West Ham. Tokoh homegrown itu tersingkir dari derby London di Wembley, di mana penyerang asal Spanyol Fernando Llorente mengungguli pertandingan tersebut. Kini sepertinya pemenang Piala Dunia 2010 akan melakukan hal yang sama di Old Trafford.

Bos Maurico Pochettino juga khawatir Kane tidak bisa keluar saat melakoni pertarungan Liga Champions pekan depan dengan Real Madrid. Pochettino mengatakan : Kita lihat saja nanti. Kami perlu menilai tim karena kami dipaksa untuk memutar [melawan West Ham] karena alasan yang berbeda dan kami akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Kane, 24, telah mencetak 17 gol yang menakjubkan dalam 13 pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara, dan 45 gol pada  tahun 2017. Rekor pemogokannya telah menyebabkan spekulasi bahwa Real akan membuat gerakan sensasional untuknya musim panas mendatang. Dilaporkan secara luas bahwa Madrid meminta Spurs untuk memberikan harga Kane ketika kedua klub bertemu di Spanyol untuk pertandingan Liga Champions pekan lalu.

Tottenham tidak berniat membiarkan pemain berusia 24 tahun tersebut untuk pindah dengan mudah apalagi Kane sendiri bersikeras dia senang di klub tersebut. Tapi Kane baru-baru ini menolak untuk mengesampingkan gagasan untuk pindah dari tim London Utara ke depan. Dia berkata: Saya tidak akan pernah mengatakan tidak atau tidak, Anda tidak akan mengesampingkan apapun.

Tidak ada komentar