PERTEMUAN YANG DILAKUKAN OLEH PRESIDEN JOKOWI DENGAN PASANGAN ANIES - SANDI

PERTEMUAN YANG DILAKUKAN OLEH PRESIDEN JOKOWI DENGAN PASANGAN ANIES - SANDI

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/10/pertemuan-yang-dilakukan-oleh-presiden.html

Gubernur DKI Jakarta yakni Anies baswedan beserta Wakilnya yakni Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke Istana Presiden guna untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).


"Makanya hari ini kita bertemu Presiden guna untuk belajar membangun Jakarta dari Presiden Jokowi dan mendegarkannya," ujar Anies Baswedan Anies juga menyatakan bahwa Presiden Jokowi dulunya merupakan seorang Gubernur Jakarta juga sebelum dirinya menjabat sebagai Kepala Negara.

Anies Baswedan juga menyatakan bahwa dirinya berserta Sandiaga sangat ingin belajar dari pengalaman Presiden Jokowi dalam melakukan pembangunan di Jakarta.

Anies Baswedan juga menyatakan bahwa dirinya berencana untuk melakukan pertemuan dengan Mantan Gubernur DKI jakarta dan kesempatan pertama dirinya yakni untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

Pada hari sebelumnya , Presiden Jokowi sudah memberikan petunjuk kepada Gubernur , Bupati dan Walikota dari seluruh penjuru Indonesia di Istana Negara.

Dia mendesak agar pemerintahan daerah bisa meningkatkan jumlah proyek atau program padat karya dalam usaha meningkatkan daya beli masyarakat.

Presiden Jokowi juga mencatat bahwa pemerintah daerah diharapkan dapat memperluas proyek atau program padat karya dalam usaha meningkatkan konsumsi masyarakat.

"(Tolong) menciptakan lapangan sebanyak mungkin karena dari sebuah survei jelaslah bahwa permintaan pertama yakni menciptakan lapangan kerja. Tolong sampaikan anggaran Negara," ujar Presiden Jokowi kepada Anies Baswedan.

Kepala Negara menyebutkan contoh proyek perbaikan Kabupaten seperti Irigasi Padat Karya dan pengembangan Jalan di desa yang juga dapat di tingkatkan melalui proyek pada karya.

Tidak ada komentar