EVERTON MEMBUAT CHESLEA KESULITAN DALAM MENYERANG




Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengatakan bahwa timnya itu sangat mengalami kesulitan ketika mereka menghadapi Everton pada pertandingan lanjutan ke 16 Premier League.

Pasukan tim dari Antonio conte ini harus berani puas dengan berbagi angka ketika mereka berkunjung kedalam markas Everton dalam lanjutan EPL, malam kemarin, dimana Chelsea dan Everton harus puas berbagi angka di Goodison Park.

The Blues sejatinya tidak memilik begitu banyak peluang untuk mencetak gol saat mereka menghadapi Evertoon, namun tidak ada gol yang tercipta pada pertandingan tersebut hingga babak berakhir usai.

Datang kesini selalu sulit bagi kami, mereka sedang didalam perfoma yang begitu bagus sehingga kami telah memperkirakan sebuah pertandingan yang begitu sulit tetapi kami telah mencoba yang terbaik untuk menang pada pertandingan tersebut, Ujar Courtois kepada Sky Sports.

Kiper mereka telah berhasil membuat beberapa penyelamatan yang bagus dan kami harus berhati-hati terhadap serangan balik mereka yang begitu cepat dan meski memiliki peluang tetapi itu tidak berarti apa-apa karena tidak menemui sasaran.

Ini sangat tidak mudah ketika tim harus naik dan mundur dengan cepat. saya pikir kami jauh lebih memiliki banyak tembakan yang mengarah sasaran dam kami tidak memiliki pemain besar dideoan meskipun kami memiliki banyak tembakan.

Tambahan 1 point ini telah membuat Chelsea berada di peringkat ketinga diklasemen EPL, sementara Everton menempati peringkat sembilan di klasemen.

Tidak ada komentar