KANE DI ANGGAP SUDAH SETARA DENGAN LIONEL MESSI



Eks gelandang dari Chelsea, Ray Wilkins telah mengklaim bahwa sosok Harry Kane saat ini sudah layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik didunia dan sudah sejajar dengan Lionel Messi dalam hal untuk mencetak gol tersebut.

Kane baru saja berhasil mencatatkan sebuah prestasi yang fenomenal, Stiker milik Tottenham Hostpur tersebut telah sukses untuk melewati torehan gol dari sang Superstar miliknya Barcelona yaitu Lionel Messi dalam satu tahun kalender.

Dalam 12 buan ini , Kane telah sukses membukukan 56 gol dengan baik untuk klub maupun tim nasional Inggris, sementara untuk itu torehan gol dari Messi ditahun ini hanya mentok di angka 54. dan Kane yang berhasil melewati Messi ditahun ini.

Torehan gol dari Striker 24 tahun tersebut itu juga telah berhasil melewati torehan gol dari sang Super Star Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo dan bomber Bayern Muechen, Robert Lewandowski, Wilkins juga memberikan pujian setinggi lanjit kepada sang Striker kebangsaan Inggris, Harry Kane.

saya pikir kita lebih sedikit khawatir saat itu salah satu dari kita sendiri, untuk menpatkan mereka ke tingkat selanjutnya itu dan pasti saya akan melakukannya dengan terbaik, bukannya pada Sky Sport.

Bagi kami Messi sudah berhasil mencetak 54 gol untuk Barcelona-Spanyol , liga yang inferior dan kemudian tiba-tiba saja Harry Kane berhasil meraih 56 gol dan ini merupakan salah satu pencapaian yang sangat luar biasa.

Harry mampu mencetak gol lewat kedua kakinya serta kepalanya, ia berhasil mencetak gol dengan semua skillnya, kaki dan kepala dan ia tidak pernah melewatkan pertandingan dan saya pikir kita bisa memulai memberikan pemasukan kepadanya untuk melanjutkan karirnya ke level yang jauh lebih tinggi.

Tidak ada komentar