MODAL 60 JUTA POUNDS MU WUJUDKAN POGBA DAN DYBALA REUNI




Keinginan Paul Pogba untuk bermain kembali dengan Paulo Dybala mungkin akan terjadi dan menjadi kenyataan, Manchester United sendiri telah dikabarkan sudah siap untuk memboyong sang pemain dari Turin dengan nilai transfer yang mencapai 60 juta pounds.

Dybala dan Pogba memang telah dikenal memiliki hubungan yang sangat baik saat Pogba masih berseragam Juventus dan keduannya juga sering melakukan selebrasi yang bersama sehingga mereka dikenal sebagai sahabat karir Italy.

Namun pada tahun 2016 silam itu, saat Paul Pogba memutuskan untuk hengkang dari Juventus dan ia kembali memilih untuk pulang ke klub masa kecilnya tersebut, Manchester United dimana itu telah berhasil memcahkan rekor transfer dunia saat itu.

Namun dengan dalam waktu terdekat ini, mungkin kedua pemain mempunyai potensi akan bermain bersama lagi dan menurut laporan The Daily Sport, Setan Merah sendiri memang akan mencoba mendatangkan Dybala di musim panas nanti.

Pelatih United, Jose Mourinho sendiri telah dikabarkan sedang membutuhkan tambahan pemain no 10 di tim mereka, setelah ia tidak merasa puas dengan kinerja Mata dan Mkhitaryan , oleh karena itu ia menilai Dybala cocok untuk mengisi posisi tersebut dan dimana Mkhitaryan yang telah dikabarkan akan dijual untuk memberikan ruang pada sang pemain.

Ada dua hal kemungkinan United bisa mendapatkan Dybala , pertama karena sang pemain terindikasikan tengah mengalami keretakan hubungan dengan Pelatihnya Masiamo Allegri dengan belakangan ini selalu menjadi pemain cadangan.|

Alasan kedua yaitu United memiliki sosok Javier Riballa sebagai kepala pemandu bakat mereka, Riballa adalah seorang sosok yang membawa Dybala sehingga ia dikenal memiliki hubungan yang baik dengan sang pemain.

Tidak ada komentar