FANS HULL CITY MENGHUJANI LAPANGAN DENGAN BOLA TENNIS


Penggemar Hull City dengan sangat tidak terpuji melemparkan bola tennis ke lapangan untuk memprotes pemilik klub saat pertandingan kandang mereka bersama Sheffield United. Para pendukung Tigers tidak suka dengan cara kerja Allams  ayah dan anak duo Assem dan Ehab sejak mereka mengambil alih klub tersebut pada tahun 2010.

Protes berlangsung pada menit ke 19 dan berlangsung selama tiga menit. Penggemar klub Yorkshire telah mengulangi demonstrasi yang mereka lakukan melawan Nottingham Forest pada hari Sabtu di mana mereka melakukan hal yang sama setelah 19 menit dan empat detik, untuk menandai tahun klub tersebut dibentuk.


Fans pertama kali menjadi tidak puas pada 2013 saat pemilik Mesir mengumumkan rencana untuk mengganti nama klub tersebut sebagai Hull Tigers. Namun, langkah itu akhirnya diblok oleh FA. Degradasi klub dari Liga Primer pada 2015 hanya meningkatkan ketegangan antara pendukung dan dewan.

Dan banyak juga yang tidak senang dengan keputusan pemiliknya untuk memo tiket musim sebagai pengganti skema keanggotaan pada bulan Maret 2016. Bos Hull Nigel Atkins akan berharap bahwa demonstrasi tersebut tidak membuktikan gangguan negatif bagi timnya, yang duduk di posisi 21 di Kejuaraan.

Tidak ada komentar