KETIDAKINGINAN CONTE TERHADAP PERTUNJUKAN YANG DIBERIKAN CHELSEA

KETIDAKINGINAN CONTE TERHADAP PERTUNJUKAN YANG DIBERIKAN CHELSEA

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/02/ketidakinginan-conte-terhadap.html

Urutan Hasil Buruk yang telah diterima oleh Chelsea memaksa sang pelatih yakni Antonio Conte harus bertanggung jawab atas kekalahan yang disebabkan oleh permainan buruk yang diberikan oleh Timnya. 


Meskipun begitu , Mantan Pelatih Juventus tersebut menilai bahwa dalam menghadapi keadaan seperti ini , kesalahan tersebut bukanlah murni kesalahan dari sang pelatih.

Conte menilai bahwa dalam keadaan apapun , Baik dalam keadaan Positif maupun Negatif , semua tanggung jawab tersebut harus di bagi rata oleh para pelatih , pemain hingga Manajemen Klub. sehingga Hal tersebut tidak hanya diberikan kepada snag pelatih.

Saat ini , Chelsea sedang berada di posisi ke lima klasemen yang ada dalam susunan di Premier League. Melihat jarak yang ada pada Manchester City yang cukup jauh jika di bandingkan dengan posisi yang di miliki oleh Chelsea.

Conte mengaku bahwa targetnya saat ini yakni untuk mengamankan satu tiket dalam pertandingan Liga Champions.

"Saya rasa dalam setiap keadaan yang ada , kami seharusnya membagi tanggung jawab dalam semua keadaan yang ada baik itu yang masuk dalam kategori Positif maupun Negatif," jelasnya  pada Football London.

"Ketika kami sedang berada dalam periode yang sangat buruk , kami seharusnya membangi tanggung jawab tersebut yakni Tanggung Jawab Pelatih , Pemain hingga Tanggung Jawab Manajemen Klub," jelasnya.

Conte berharap dalam pertandingan selanjutnya yakni pertandingan melawan West Borm nantinya , Chelsea busa meraih Poin secara penuh sehingga bisa kembali ke Jalur Kemenangan. "Kami harus mencoba untuk menghentikan laju buruk tersebut dan mencoba untuk meraih kembali tiga poin dari West Brom. Hal tersebut bukanlah suatu hal yang sangat mudah , sebab saat ini kami masih berada dalam keadaan yang kurang percaya diri," ujar Conte.

Tidak ada komentar