PUJIAN YANG DI BERIKAN OLEH ALLEGRI TERHADAP REAL MADRID

PUJIAN YANG DI BERIKAN OLEH ALLEGRI TERHADAP REAL MADRID

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/02/pujian-yang-di-berikan-oleh-allegri.html

Pelatih Juventus yang tak lain adalah massimilano Allegri melakukan pembahasan mengenai laju yang dilakukan oleh Timnya saat berada di Liga Champions. Massimilano menyatakan bahwa selama Tiga Tahun Terakhir ini , Juventus telah menginjakan kakinya ke Final Kompetisi Terbesar yang ada di Eropa sebanyak dua kali.


Massimilano Allegri menilai bahwa dalam beberapa Tahun belakangan ini , Hanya Real Madrid yang dapat dikatakan lebih baik di bandingkan Juventus saat melakukan pertandingan di Liga Champions. Meskipun begitu , Massimilano menduga bahwa apa yang dilakukan oleh Juventus sangatlah pantas untuk dipasangkan dengan Tim Pemilik 12 Gelar Liga Champions tersebut.

Bahkan Massimilano merasa bahwa Juventus beserta Klub lainnya seperti Real Madrid , Barcelona dan Bayers Munich merupakan Klub Klub yang sering disebut saat melakukan pembahasan dalam pertandingan Liga Champions.

"Saat berada dalam pembahasan yang dama sengan Klub seperti Real Madrid , Barcelona dan Bayern Munich merupakan hal yang sangatlah penting untuk kami dan kami akan berusaha untuk menjaga tardisi tersebut hingga Tahun Tahun berikutnya datang," ujar Allegri.

"Ada kebanggaan tersendiri bagi Klub yang tersebut , sebab kami selalu berkembang ke Eropa dalam beberapa Tahun terakhir,".

"Kami sudah mencapai dua final dalam tiga musim terakhir dan hanya Real Madrid yang lebih baik dibandingkan kami semua yang ada di Liga Champions saat ini," jelasnya

Tidak ada komentar