CARLOS TEVEZ CEDERA PANGKAL PAHA SAAT BERMAIN DI PENJARA


CARLOS TEVEZ dilaporkan melukai dirinya sendiri saat bermain sepak bola DALAM PENJARA. Mantan bintang Manchester City, sekarang kembali ke klub Argentina dengan Boca Juniors, dikhawatirkan akan menghadapi cedera pada betisnya. Tapi ketua klub bingung ketika dia melaporkan kembali cedera tersebut setelah dua hari dideritanya.

Pihak Tevez telah menjelaskan situasi dengan mengklaim bahwa striker berusia 34 tahun itu cedera saat tengah bermain bola di penjara bersama saudara tirinya. Insiden itu diduga terjadi Selasa lalu ketika Tevez mengunjungi saudara tirinya, Juan Alberto Martinez, di penjara keamanan maksimum Bouwer di Cordoba.

Dan meskipun tidak ada bukti foto, mantan jagoan Manchester United dan West Ham menikmati permainan sepak bola dengan saudara kandungnya dan narapidana lainnya selama kunjungan. Meskipun cedera diyakini telah hilang, Clarin mengatakan bahwa Boca sangat marah setelah mereka mengetahui bagaimana hal itu terjadi.

Saudara Tevez saat ini melayani waktu untuk mendalangi perampokan bersenjata. Saudara iparnya juga dipenjara karena terlibat dalam serangan yang membuat duo itu mengenakan seragam polisi untuk menargetkan sebuah mobil keamanan. Mereka mengacungkan senapan sebelum lari dengan tangan kosong dalam perampokan yang gagal.
Martinez dijatuhi hukuman 16 tahun penjara karena kejahatan itu pada tahun 2010.

Tevez kembali ke Boca pada Januari setelah menertawakan £ 32 juta kepindahannya ke klub Liga Super China Shanghai Shenhua sebagai "liburan tujuh bulan". Ketua Shenhua Wu Xiaohui mengecam Tevez yang bergaji 615.000 poundsterling per minggu dan bahkan dicemooh oleh penggemarnya sendiri karena tidak profesional dan mengaku mengontraknya dari Boca adalah kesalahan.

Tevez hanya mencetak empat gol dalam 20 penampilan sebelum kembali ke sisi lamanya. Mendiskusikan waktunya di Timur Jauh, dia berkata: Saya sedang berlibur selama tujuh bulan di Tiongkok. Tidak apa-apa bagi pelatih Shanghai dan presiden untuk mengkritik saya, saya tidak tahu apa yang saya lakukan di sana.

Tidak ada komentar