JOSE MOURINHO AKAN MEMBAWA WILLIAN KE OLD TRAFFORD MUSIM PANAS DEPAN


Bos Manchester United Jose Mourinho ingin mendaratkan bintang Chelsea Willian musim panas ini. Pemain sayap asal Brazil tersebut telah tampil solid sepanjang musim ini, kendati ada perjuangan dari sisi Antonio Conte. Setan Merah mencoba untuk snap-up 29 tahun musim panas lalu, tapi diberitahu tidak ada kesempatan dia pergi.

Mourinho telah mengirim pengintai untuk mengawasi mantan pemain Shakhtar Donetsk pada beberapa kesempatan musim ini. Dan United ingin kembali ke Willian di akhir kampanye ini, untuk membantu harapan gelar Liga Utama mereka. Seorang sumber Old Trafford mengatakan: Jose masih tertarik padanya. Klub itu mengendus tahun lalu tapi Matic adalah satu-satunya kemungkinan.

Dia tidak lama lagi akan meninggalkan kontraknya. Jose Mourinho adalah penggemar beratnya, dia selalu mendapat pujian. Tuhan tahu dimana ini meninggalkan sisa pemain lebar di klub tapi tidak bisa bagus untuk mereka. Dia adalah pelatih yang hebat dengan sikap yang baik terhadap sepak bolanya menurut Jose.

Willian ingin duduk bersama Chelsea di akhir musim karena melakukan pembicaraan mengenai kontrak baru. Tapi tidak diketahui apakah The Blues akan bersedia memberinya bumper istilah baru. Hal ini juga dipahami ia bisa dijual dengan biaya hingga £ 60m meskipun usianya.

Tidak ada komentar