MARCO ASENSIO PEMAIN TERBAIK DI EUROPA SAAT INI




Sosok pemain Bayern Muchen yaitu JAvi Martinez mengatakan bahwa dirinya percaya terhadap sosok Marco Asensio yang memang mimiliki sebuah potensi dan telah menyebutnya sebagai salah satu pemain termuda dan terbaik didaratan Europa saat ini dimana dirinya memang telah mengaku bahwa senang melihat cara bermain Asensio disaat berada dilapangan.

Asensio saat ini memang sedang menikmati kiprahnya bersama dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid dimana dimusim ini dirinya berhasil mencetak delapan gol didalam 35 penampilannya disemua kompetisi hingga saat ini.

Dengan perfomannya yang apik dimana membuatnnya sering mendapatkan kesempatan untuk bermain dari sang pelatih yaitu Zinedine Zidane dimana hal tersebut juga telah mengundang pujain dari sosok Javier Martinez dimana sang mantan pemain Atletico Madrid ini juga menggangap dirinya sebagai salah satu pemain muda terbaik didalam Europa.

Saya memang selalu takjud ketika melihatnnya dimana yang paling penting adalah ketika dirinya bermain didalam pertandinan besar karena dia selalu menunjukkan kemampuan terbaik ujarnnya Martinez kepada media.

Ditahun selanjutnya bagi saya sosok seperti dirinya akan menjadi salah satu pemain terbaik didalam dunia sepak bola karena itu semua tergantung dirinya sendiri tutur Martinez.

Marco Asensio juga telah berhasil mendapatkan kepercayaan untuk dapat mengisi skuat timnas Spanyol didalam hal menjalani laga persahabatan melawan Germany dan Argentina terebut disaat melawan Der Panzer dirinya memang sempat bermain dibabak kedua untuk menggantikan Isco.

Tidak ada komentar