SEVILLA HERAN AKAN STRATEGI BERTAHAN YANG DIBERIKAN MU

SEVILLA HERAN AKAN STRATEGI BERTAHAN YANG DIBERIKAN MU

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/03/sevilla-heran-akan-strategi-bertahan.html

Gelandang Sevilla yakni Steven Nzonzi menyatakan bahwa dirinya sangat terkejut dan heran dengan Strategi bertahan yang diberikan oleh Manchester United saat melawan Timnya dalam Leg Kedua dengan skor yang di capai yakni 2 - 1 dalam pertandingan Liga Champions ke 16 yang dilangsungkan pada Tanggal 14 Maret 2018 yang lalu.


Steven menilai bahwa Tim Sevilla sebenarnya telah mempersiapkan diri dalam menerima Terjangan Habis habisan dari Manchester United. Namun di saat pertandingan di mulai , Steven terkejut dengan dirinya yang daoat menguasai Garis Tengah.

"Saya merasa permainan yang kami mainkan di kandang sudah sangat baik. Bamun dirinya menyatakan bahwa dia beserta Timnya tetao saja gagal mencetak Gol. Karena kegagalan ini sudah membuat kami tahu bahwa dalam pertandingan yang akan berjalan di Stadion mereka akan merupakan sebuah pertandingan yang sangat berat," ujar Steven Nzonzi seperti yang telah di tuliskan di Halaman Tribalfootball.

"Bahkan saya sendiri sudah bersiap untuk menghadapi tekanan yang kuat dari MU. Namun dalam waktu 20 menit pertama kami mulai sadar bahwa kami dapat menguasai bola , kami dapat bermain dengan strategi penguasan bola seperti yang biasanya kami lakukan dan kami terus melakukan hingga di akhir pertandingan," jelasnya.

Sehabis kekalahan MU tersebut , Jose Mourinho langsung mendapatkan komentar dari beberapa Pihak. Bukan hanya dari beberapa pihak saja namun ada juga beberapa Fans yang sudah meminta agar mantan Pelatih Chelsea tersebut melepaskan Jabatannya dan meninggalkan MU.

"Namun pada akhirnya , Itulah sepak bola. Semua hal bisa saja terjadi dan kami sudah membutikan semua itu. Jadi menurut saya ini adalah pertandingan yang luar biasa yang di perlihatakan oleh MU," ujarnya.

Tidak ada komentar