STRIKER BAYER MUECHEN ROBERT LEWANDOWSKI SUDAH MENCAPAI KESEPAKATAN DENGAN REAL MADRID??



Bomber yang terkenal haus gol yang memang sedang membela Bayern Muechen tersebut yaitu Robert Lewandowski memang kini dikabarkan sudah berhasil mencapai kesapakatan awal dengan sang raksasa La Liga yaitu Real Madrid untuk segera bergabung dengan mereka pada musim panas yang akan mendatang tersebut.

Seperti yang berhasil dilansir oleh media Munda Deportivo dimana mereka sudah mencapai kesepakatan ini yang terjalin setelah perwakilan dari Robert Lewandowski ini yaitu Pini Zahavi bertemu dengan tangan kanan dari Presiden Real Madrid yaitu Floretino Perez yang memang diketahui yaitu sosok Jose Angel Sanchez.

Striker Bayern Muechen , Lewandowski sendiri diklaim telah setuju dengan kontrak selama dua tahun yang telah ditawarkan oleh kubu Los Blancos kepada dirinya dimana kontrak ini juga akan diserta dengan sebuah opsi perpanjangan selama satu tahun.

Meski demikian untuk kepindahan sang striker Lewandowski ke publik Santiago Bernabeu ini memang masih terhalang dengan belum adanya kabar persetujuan dari Bayern Muechen untuk melepas sang pemain internasional kebangsaan dari Polandia tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa Real Madrid memang telah mengalihkan target mereka kepada Lewandowski karena sang buruan utama yaitu Harry Kane memang hanya memiliki kemungkinan yang sangat kecil untuk dapat bergabung ke klub ibu kota Spanyol tersebut. seperti yang diketahui bahwa klubnya tidak ingin melepas sang striker pada musim depan.

Tidak ada komentar