Real Madrid meraih kemenangan penting atas Bayern Muenchen pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions


Klub Bola Real Madrid yang berasal dari Spanyol telah berhasil meraih kemenangan yang berharga atas kekalahan Klub Bayern Muenchen yang berasal dari Jerman pada pertandingan pertama semifinal kejuaraan Liga Kejuaraan untuk tahun 2017/2018 di Stadium Bola Allianz Arena, pada hari Rabu (25/04/2018) waktu malam lokal atau hari Kamis (26/04/2018) hari ini WIB. Anggota tim yang dilatih oleh Zinedine Zidane telah memenangkan pertandingan dengan hasil skor 2-1.

Real Madrid (Los Blancos) sempat terbengkalai oleh tendangan gol Joshua Kimmich seorang pemain gelandang bertahan pada menit ke-28, seusai memberikan umpan kepada James Rodriguez seorang pemain gelandang. Akan tetapi, seorang pemain belakang Marcelo  telah berhasil mengimbangkan hasil skor pada menit ke-44 dengan tendangan keras kaki sebelah kirinya ke sudut kiri gawang yang dijaga oleh Sven Ulreich.

Seorang Marco Asensio pemain gelandang yang menjadi penentu kemenangan Real Madrid pada menit ke-57. Dengan bekerja sama dengan Lucas Vazquez pemain sayap. Asensio saat itu sedang berhadapan dengan Ulreich sebelum dia melakukan tendangan keras dengan kaki kirinya ke pojok kiri gawang Bayern yang dijaga oleh Sven Ulreich .

sesuai dengan yang tercatat di Optajose, ini adalah kemenangan ke-150 Klub Real Madrid ( Los Blancos) pada pertandingan Kejuaraan, dan mereka saat ini menjadi tim pertama yang melakukannya. Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ini kemenanganya yang ke-96, tertinggi di antara anggota pemain lainnya.

Dengan kemenangan ini akan membuat anggota tim Real Madrid lebih percaya diri di pertandingan kedua yang akan dilaksanakan di Santiago Bernabeu, pada hari Selasa (01/05) waktu setempat atau pada hari Rabu (2/5/2018) pukul 01.45 WIB. Walaupun Kalah 0-1 juga layak buat tim Real Madrid yang dilatih oleh Zinedine Zidane, yang saat ini sudah mencapai ke Liga puncak yang akan digelar di Stadium Bola NSC Olimpiyskiy, Ukraina, pada tanggal 26 yang akan datang. Kandidat semifinal lainnya adalah Liverpool akan bertemu dengan AS ROMA. Di pertandingan babak pertama Klub Liverpool berhasil menang dengan hasil skor 5-2 di Stadium Bola Anfield.


Tidak ada komentar