SEMANGAT TEMPUR DARAH REAL MADRID DIDALAM LIGA CHAMPIONS SANGAT DIHARAPKAN




Raksasa La Liga Spanyol yaitu Real Madrid memang harus bersiap untuk dapat melakoni leg pertama semifinal Liga Champions dimana mereka harus melawan Bayern Muechen pada haris kami dini hari nanti, diaman sosok Pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane memang telah menegaskan bahwa semua pemainnya meamng sudah sangat termotivasi untuk dapat menembus final dan meraih gelar Liga Champions.

Dimana situs laman resmi dari Real Madrid menyebutkan bahwa Zidane memang telah menyebutkan para pemain Real Madrid selalu memiliki motivasi terlebih dahulu untuk bermain didalam Liga Champioons dan terlebih saat ini mereka telah berhasil mencapai fase Semifinal dimasa yang merupakan salah satu laga yang paling krusial.

Setiap pemain ingin terlibat didalam pertandingan seperti ini dan kami memang didalam perfoma yang bagus baik mental maupun fisik dan kami sudah sangat siap untuk menampilkan permainan yang terbaik untuk melawan Bayern Muechen.

Zidane juga mengakui bahwa motivasi Real Madrid didalam laga Liga Champions jauh berbeda dengan di Liga Spanyol dimana khususnya musim ini saat mereka didalam kesulitan di beberapa laga dan harus menduduki posisi ketiga klasemen.

Memang sangat tidak mudah untuk bermain didalam kompetisi seperti ini saat level sudah motivasi anda tidak sama tingginya didalam jenis pertandingan seperti ini kami akna terus mencapai level tertinggi kami dan tidak ada yang perlu diragukan lagi ujarnnya Zidane seperti yang telah dilansir oleh Media.

Tidak ada komentar