ZIDANE TIDAK AKAN DIPECAT KECUALI MENGUNDURKAN DIRI DARI REAL MADRID


ZINEDINE Zidane harus mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid jika ia ingin meninggalkan Bernabeu karena dia tidak akan pernah dipecat, kata mantan presiden Ramon Calderon. Zizou sedang mencari gelar Liga Champions ketiganya berturut-turut sejak mengambil kendali di Bernabeu pada 2016, tetapi ia menghadapi tekanan yang meningkat di lini depan.

Real, melawan Bayern Munich di leg pertama semifinal mereka, berada di posisi ketiga di La Liga dan 15 poin di belakang rival Barcelona. Zidane akan meninggalkan klub jika ia memutuskan seperti itu,  Dia tidak bersedia menjadi pelatih. Itu adalah kecelakaan ketika [Rafael] Benitez dipecat di tengah musim. Saya tidak berpikir dia ingin menjadi pelatih ketika dia menjadi pemain. Dia menerima posisi itu dan sangat berani dan sangat sukses, dan itulah mengapa saya tidak berpikir presiden akan pernah memecatnya. Jika dia tidak ada di sana tahun depan, itu karena dia memutuskan untuk pergi.

Tidak ada manajer dalam 30 tahun terakhir yang telah menyelesaikan musim tanpa pamrih di Bernabeu dan tetap di kursinya. Dalam 48 tahun terakhir, hanya satu pelatih yang berada di bangku itu selama lebih dari tiga tahun. Itu adalah [Vincente] Del Bosque. Kami memiliki penggemar dan anggota yang sangat menuntut dan kami terbiasa mendapatkan gelar sehingga kami selalu membutuhkan piala, tetapi Anda tidak selalu bisa mendapatkannya. Untuk pelatih, ini adalah bangku yang sulit untuk dimainkan. 

Tertinggal 15 poin di belakang rival abadi mereka Barcelona telah membuat Zidane diposisi yang sangat sulit diucapkan, Seharusnya Real Madrid tidak hanya menyalahkan Manajer saja. Ada banyak masalah dengan para pemain yang mengetahui bahwa mereka telah memenangkan segalanya dan mereka dapat bersantai, dan ada beberapa cedera. Saya tidak berpikir Zidane yang harus disalahkan, kata mantan presiden Real Madrid.

Tidak ada komentar