BEGINI KONDISI PASAR TANAH ABANG SETELAH MINGGU KEDUA RAMADHAN

BEGINI KONDISI PASAR TANAH ABANG SETELAH MINGGU KEDUA RAMADHAN

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/05/begini-kondisi-pasar-tanah-abang.html

Memasuki Hari Ke 13 Bulan Ramadhan , Terlihat bahwa Sejumlah Pengunjung terus membanjiri Pasar Tanah Abang Jakarta. Seperti yang terlihat , sejak Pukul 08.30 WIB hingga saat ini , Para Pengunjung yang lebih baik terlihat Ibu Ibu terus berdatangan kie sepanjang Jalan Protokol yang ada di Tanah Abang.


Dari Toko Busana Muslim Wanita , Pria hingga Anak Anak bahkan Toko Perlengkapan lainnya seperti Sepatu , Sandal dan Jam Tangan tidak terhindar dari buruan para pengunjung yang datang. Tidak hanya sedikit dari mereka yang datang bersama dengan Anak Anaknya.

Salah satu pengunjung yang berasal daro Ciracas yakni Ibu Ambar menyatakan bahwa sejak Pukul 09.00 WIB , Dirinya telah berada di Lokasi Pasar Tanah Abang. Ibu Ambar menilai bahwa Keuntungan berbelanja di Pasar Tanah Abang sendiri jauh lebih besar jika dibandingkan berbelanja Ke Pasar lainnya. Terlebih Harga yang diberikan juga cukup terjangkau.

"Kita sedang mencari Baju Koko , Mukena , Baju Muslim sama Bau Anak. Iya Luamayan harganya. Hanya dengan Uang Satu Juta sudah bisa mendapatkan barang banyak. Daripada belanja di luar. Disini bisa dapat 6 Setel disana keuntungannya cukup untuk keluarga. Kita cari yang praktisnya saja," ujar Ibu Ambar saat di temui di Lokasi Pasar Tanah Abang , Selasa 29 Mei 2018.

Hal yang sama juga di katakan oleh Pengunjung lainnya yang diketahui bernama Yulis asal Karawang. Yulis menilai bahwa harga yang diberikan oleh Pasar Tanah Abang sendiri memang berada di bawah Harga Pasaran. Meskipun begitu , Kedatangannya ke Pasar Tanah Abang merupakan kunjungan yang Pertama kalinya

"Harganya cukup terjangkau. Tadi dari Karawang berangkat abis subuh. Ya kita cari Pakaian Anak , Busana Muslim dan saat ini Hanya Tinggal Peralatan Sholat saja yang belum ketemu," ujar Yulis menjelaskan.

Sementara itu , salah satu pedagang busana yang diketahui bernama Mesy juga menyatakan bahwa saat memasuki minggu kedua Bulan Ramadhan , memang terdapat peningkatan dari segi pengunjung bahkan pendapatan yang diterimanya terus meningkat dibandingkan saat awal bulan Puasa kemarin.

"Mulai Kemarin Dua Minggu Puasa menurun Pendapatan kita. Namun mulai minggu ini Pendapatan kita sudah mulai meningkat. Sebelum puasa juga sama seperti ini yaitu mengalami peningkatan," jelasnya.

Mesy menyatakan bahwa Untuk pendapatan penjualan sendiri dapat mencapai Rp 7 Juta Perharinya. Dibandingkan dengan awal minggu puasa dirinya mengaku hanya dapat mengumpulkan Rp 2 Juta saja perhari.  "H-1 Lebaran di perkirakan terus mengalami peningkatan," jelasnya

Tidak ada komentar