LEGENDA BRAZIL RONALDO AKAN MEMBELI KLUB KASTA DUA SPANYOL VALLADOLID


Legenda BRAZIL, Ronaldo, tertarik membeli tim lapis kedua Spanyol, Valladolid, menurut laporan di tanah airnya. Dia memiliki hubungan dengan klub Divisi Segunda sebagai wakil presiden Jose Moro adalah rekannya dalam bisnis anggur mereka Cepa 21.

Dan Globo melaporkan kesepakatan sudah dekat, dengan dua kali pemenang Piala Dunia siap membayar 26 juta poundsterling untuk membeli klub Divisi Segunda tersebut. Ia menambahkan bahwa negosiasi sudah berlangsung dengan presiden Valladolid Carlos Suarez.

Namun Marca mengklaim laporan-laporan ini sedang melompat-lompat dan bahwa, saat ini, tidak ada pembicaraan meskipun Suarez akan bersedia menjual jika tawaran semacam itu tiba. Valladolid finish di urutan ketujuh di musim lalu dan terakhir di La Liga pada musim 2013-14.

Penyelesaian tertinggi mereka di urutan teratas adalah keempat, kembali pada musim 1962-63, dan mereka dua kali menjadi finalis Copa del Rey. Ronaldo sebelumnya di La Liga, setelah memenangkan trofi bersama Barcelona dan Real Madrid selama karirnya yang terkenal.

The Catalans membuatnya menjadi pemain termahal di dunia ketika mereka membelinya seharga £ 13.2 juta dari PSV Eindhoven pada tahun 1996 dan dia membantu mereka memenangkan Copa del Rey dan Cup Winners 'Cup. Pada tahun 2002, ia kembali ke Spanyol bersama Real Madrid, memenangkan gelar La Liga di musim pertamanya.

Tidak ada komentar