MANCHESTER CITY AKHIRNYA MENDAPATKAN RIYAD MAHREZ DENGAN BIAYA 60 JUTA POUNDS


MANCHESTER CITY akhirnya berhasil untuk mendaratkan Riyad Mahrez dengan biaya yang cukup fantastis dan transfer Mahrez akan memecahkan rekor transfer dari City. Juara Liga Primer percaya mereka bisa mendapatkan Mahrez yang kala itu berhasil menjadi juara Premier bersama Leicester dengan harga 60 juta pounds.

City berharap untuk mengontraknya pada Januari akan tetapi biaya kesepakatan tersebut tiba-tiba melonjak menjadi sekitar 95 juta poundsterling. Biaya tersebut sudah termasuk dengan pemain sayap City Patrick Roberts yang akan ditukar ke Leicester akan tetapi hal tersebut dianggap terlalu tinggi oleh Pep Guardiola.

Namun, akhir-akhir ini pembicaraan telah berlangsung sejak akhir musim Liga Primer dan sumber yang dekat dengan kesepakatan mengatakan itu bisa dilakukan dalam beberapa hari ke depan. The Citizen bersedia membayar sekitar 60 juta pounds pada bulan Januari untuk mantan pemain PFA of the Year. Dan mereka masih berharap mendapatkan Mahrez meskipun akan ada biaya iklan yang bisa menaikkan angka.

Biaya 60 juta pinds masih akan melampaui biaya transfer bek tengah Aymeric Laporte seharga 57 juta pounds yang di beli City dari Atletic Bilbao pada awal tahun ini. Guardiola juga tengah mendekati gelandang bertahan Jorginho. City berharap dapat mengamankan pemain asal Napoli tersebut dengan biaya sekitar 40 juta pounds akan tetapi Napoli meminta lebih yakni sebesar 52 juta pounds dan diperkirakan hal ini masih menjadi bahan kompromi dari City.

Tidak ada komentar