Mantan Ketua KPK Abraham Sahad akan melakukan safari politik ke partai lainnya


Setelah berkunjung ke markas Partai Politik Keadilan Sejahtera (PKS), Bapak Abraham Samad seorang Mantan Ketua Umum KPK itu mengatakan, kalau dirinya akan menjalankan Safari Politik ke partai-partai politik lainnya. Bapak Abraham Samad nantinya akan mengunjungi semua partai politik yang ada di Indonesia, baik dalam oposisi dan atau pendukung pemerintah.

Insyaallah sudah pasti. Kemungkinan besar saya akan ke Partai Politik Nasdem Kalau Ketua Umum partai Nasdem Bapak Surya Paloh sudah kembali dari luar negeri. Saya ke PKS lebih dahulu karena kebetulan Bapak Sohibul Iman seorang Presiden PKS ada waktu kosong dan saya juga ada waktu kosong," ungkap Bapak Abraham Samad di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (24/05/2018).

Menurut Mantan Ketua KPK Abraham Samad, tidak hanya semata untuk memuluskan suatu niatan agar bisa berkontestasi pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang, akan tetapi untuk menyampaikan ide maupun gagasan untuk membentuk Indonesia ke depannya.

Jadi nanti yang ingin saya sampaikan adalah suatu ide maupun gagasan kepada partai politik lainnya. Terbebas dengan parpol tersebut yang telah memiliki calon yang kemungkinan besar belum dimiliki oleh para calon lainnya," jelas dia.

Maka dari itu Pak Abraham Samad yakin dengan langkahnya yang bisa menarik hati para masyarakat Indonesia. Insyaallah saya benar-benar yakin kalau saya bisa menarik hari para rakyat Indonesia," ujarnya.

Abraham Samad datang ke DPP PKS pada pukul 13.35 siang dan dia didampingi oleh salah satu rekannya. Kehadirannya karena inisiatif pribadi dan tidak ada undangan dari pihak PKS. Selama satu jam, Abraham Samad sempat berdialog secara tertutup bersama dengan Bapak Sohibul Iman selaku Presiden PKS.

Tidak ada komentar