PM INDIA MENDAPATKAN HADIAH BERUPA TIGA BONEKA MASKOT ASIAN GAMES DARI PRESIDEN JOKOWI

PM INDIA MENDAPATKAN HADIAH BERUPA TIGA BONEKA MASKOT ASIAN GAMES DARI PRESIDEN JOKOWI

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/05/pm-india-mendapatkan-hadiah-berupa-tiga.html

Presiden Joko Widodo atau yang lebih akrab disapa Jokowi diketahui memberikan sebanyak Tiga Buah Boneka Maskot Asian Games kepada Perdana Menteri India yakni Narendra Modi. Pemberian tersebut dilakukan saat kedua Pimpinan Negara sedang menghadiri Acara Pameran Layang Layang antara Indonesia dengan India saat di Kawasan Monas , Jakarta Pusat.


Saat mengunjungi Pameran tersebut , Presiden Jokowi terlihat mengenakan Setelan Jas berwarna Hita,. Sementara Modi terlihat mengenakan Baju Nasional India. Di sela sela pameran layang layang , Presiden Jokowi dan Modi di minta untuk berfoto bersama.

Pemimpin kedua negara ini akan melangsungkan Pertemuan Bilateral serta melakukan pembahasan terhadap berbagai kemajuan dalam melakukan Kerja Sama.

"Kunjungan tersebut sangat pas waktunya dengan banyaknya muncul ketidakpastian di Dunia , dan saya berharap kemitraan tersebut tetap dapat berkontribusi bagi stabilitas , perdamaian serta kesejahteraan Dunia," ujar Presiden Jokowi , Jakarta , Rabu 30 Mei 2018.

Presiden Jokowi juga berharap agar Hubungan yang terjalin antara Indonesia dengan India akan semakin kuat. Sehingga Hubungan antara Kedua Negara dapat menciptakan kemitraan strategis , komprehensif serta strategis dalam sejumlah bidang.

"Dan mari kita sambut kemitraan strategis komprehensif ini dengan bekerja lebih keras agar terwujudnya hubungan yang saling menguntungkan dan sebelum melanjutkan pembahasan , saya akan mempersilahkan PM menyampaikan kata kata sambutan terbukanya," ujar Presiden Jokowi.

Tidak ada komentar