SEMUA ORANG SELALU MENDUKUNG KARIUS TUTURNYA KLOPP



Sosok Manajer dari Liverpool yaitu Jurgen Klopp menegaskan bahwa klubnya memang tetap ada di belakang penjaga Loris Karius yang memang terlepas dari dua blunder fatal yang telah dirinya buat didalam partai final Liga Champions ketika melawan Real Madrid dini hari tadi.

Didalam laga ini memang sosok Karius telah menjadi pesakitan diawal babak kedua ketika bola lemparannya berhasil diblok oleh Karim Benzema dan bola meluncur ke gawang Liverpool dan itu menjadi gol dari Real Madrid di babak kedua.

Dimana kedudukan 1-2 untuk Real Madrid, kali ini Karius lagi lagi melakukan kesalahan ketika dirinya mencoba untuk menahan bola tembakan keras dari Gareth Bale sehingga The Reds harus kembali menerima kebobolan menjadi 3-1.

Meski dirinya mengaku tidak bisa berkata-kata banyak untuk mneyikapi blundder yang telah dilakukan oleh Karius, akan tetapi Klopp mneyatakan bahwa pihak klub akan tetap bersama dengan dirinya.

Saya hanya memiliki kata kata yang sangat sedikit setelah pertandingan tapi itulah situasinya kesalahan memang sangat jelas kita tidak usah membicarakannya itu sangat jelas dan dirinya mengetahuinya dan saya tahu kalian juga tau tuturnya Klopp dikutip oleh media ESPN.

Sekarang dirinya memang harus menerimanya dan kami juga harus menerimannya dan kami akan melakukannya , tentu saja kami akan bersamannya memang tidak perlu diragukan lagi ini bukan malannya dan pastinya dirinya akan merasa terpukul tuturnya Klopp.

Tidak ada komentar