MAURIZIO SARRI AKAN MENANDATANGANI KONTRAK BERNILAI 5 JUTA POUNDS PER MUSIM BERSAMA CHELSEA


CHELSEA akan membayar Napoli £ 4,4 juta untuk membeli Maurizio Sarri dari kontraknya di Italia dan membuatnya menjadi manajer baru di Stamford Bridge, demikian dilaporkan. Sarri, 59, masih memiliki dua tahun tersisa pada kontrak Napoli saat ini tetapi diperkirakan akan menggantikan Antonio Conte di London barat dalam beberapa hari mendatang.

Bos Napoli telah diganti di Stadio San Paolo oleh Carlo Ancelotti tetapi, menurut surat kabar Italia Il Mattino, Chelsea akan membayar Napoli uang untuk memotong Sarri dari kesepakatannya. Setelah beradu dengan Juventus dalam perebutan gelar Serie A musim lalu, Chelsea mencari Sarri sebagai kandidat ideal untuk menggantikan Conte menyusul musim kedua yang buruk di Stamford Bridge.

The Blues berakhir di luar tempat Liga Champions tetapi meskipun memenangkan Piala FA pada bulan Mei, masalah di luar lapangan mencemari reputasi Conte di dalam klub dan memimpin Roman Abramovich untuk mencoba dan menggantikannya.

Menurut laporan, Sarri akan menandatangani kontrak tiga tahun senilai £ 5 juta per musim setelah negosiasi akhirnya selesai. Dia kemungkinan akan mendatangkan mantan asisten Empoli-nya Giovanni Martusciello dan legenda Chelsea Gianfranco Zola serta lima anggota staf belakangnya di Napoli.

Sarri berencana untuk tinggal di tempat latihan Chelsea di Cobham, yang memiliki rumah lima kamar, sehingga ia dapat sepenuhnya membenamkan diri di klub pada saat kedatangannya. Pada saat ini, meskipun, Conte masih di posnya di Chelsea dan belum diberhentikan, yang telah menyebabkan ketidakpastian transfer.


Tidak ada komentar