UNITED DAN CITY SALING SIKUT UNTUK MENDAPATKAN RUBEN NEVES DARI WOLVER





Klub Liga Premier Manchester United berencana memperkuat lini tengah mereka musim depan. Setan Merah dilaporkan menargetkan Ruben Neves untuk masuk tim mereka musim depan.

Baru-baru ini Manchester United dikabarkan mengalami masalah dengan Paul Pogba. Gelandang ini dikabarkan akan mulai di rumah di MU setelah mendapat kritik terus-menerus selama dua tahun terakhir.

The ogba sendiri dilaporkan akan pergi di pasar transfer musim panas tahun depan. Untuk itu Mourinho mulai mencari kandidat pengganti untuk Pogba musim panas ini.

Dilansir dari Goal International, Mourinho telah menemukan kandidat potensial untuk lini tengah mereka. Pelatih ingin Wolverhampton Wanderers gelandang Ruben Neves untuk bergabung dengan Old Trafford musim depan.

Nama Neves sendiri mulai melambung di Inggris musim lalu. Ia menjadi salah satu rekrutan besar Wolverhampton Wanderers tahun lalu.

Gelandang berusia 22 tahun itu memiliki dampak luar biasa pada Wolves. Dia tampil solid di lini tengah mereka sehingga Wolves berhasil dipromosikan ke Liga Premier musim ini.

Neves sendiri juga tampil apik di awal musim ini. Dia membuat satu gol dalam pertandingan pertamanya di Liga Premier sehingga kemampuannya mulai dilirik oleh klub-klub top Inggris.

Musim panas ini, sebenarnya ada beberapa klub yang menginginkan layanan Neves. Namun agen pemain, Jorge Mendes dilaporkan menolak tawaran itu.

Mendes, yang masuk ke Dewan Direksi Serigala, menjanjikan penggemar untuk tidak menjual Neves. Alhasil pemain tinggal di Mollineux musim ini.

Mourinho sendiri memiliki keuntungan dalam situasi ini karena dia juga diwakili oleh Mendes. Untuk itu Mourinho dikabarkan akan merayu Mendes untuk melepas pemain top-nya ke Old Trafford.

Namun langkah MU untuk mendapatkan Neves tidak akan mudah. Karena Manchester City juga dikabarkan tertarik dengan pemain timnas Portugal

Tidak ada komentar