AGEN DARI PIATEK, KAMI TIDAK MENDAPATKAN TAWARAN DARI KLUB KLUB TOP EUROPA







Penyerang Genoa, Krzystof Piatek, saat ini sedang ditargetkan oleh banyak klub besar. Tetapi agen tersebut menyatakan bahwa dia masih belum menerima tawaran konkret dari mereka.

Nama Piatek memang menjadi percakapan utama dalam beberapa bulan terakhir. Wajar, karena menjadi salah satu striker berbahaya di Serie A bukanlah hal yang mudah dilakukan.

Sebagai bayangan, hanya Cristiano Ronaldo yang bisa mencetak gol pertamanya untuk Juventus setelah melalui tiga pertandingan. Tetapi Piatek dengan mudah mencetak empat gol dalam tiga penampilan pertamanya.

Dengan catatan seperti itu, wajar jika Piatek saat ini sedang diburu oleh klub-klub besar dari seluruh Eropa. Orang yang tertarik menggunakan jasanya adalah raksasa Spanyol, Barcelona.

Agen, Szymon Pacanowski, juga telah sibuk mengambil panggilan dari banyak klub. Meski begitu, ia mengungkapkan bahwa tidak ada tim yang menawarkan penawaran resmi sampai sekarang.

"Banyak klub telah menghubungi kami dalam beberapa pekan terakhir, tetapi saya tidak akan menyebutkannya," kata Pacanowski kepada CalcioNapoli24.

Klub-klub harus siap menghadapi kesulitan, karena Genoa dilaporkan memagar Piatek seharga 50 juta euro. Berburu akan lebih sulit karena Pacanowski mengatakan bahwa kliennya masih di Genoa hari ini.

"Harga terus meningkat dalam tiga bulan terakhir di Serie A," tambahnya.

"Tapi sekarang, kami masih senang tinggal di Genoa," agen itu menyimpulkan.

Tes nyata untuk Piatek akan dipresentasikan pada akhir pekan, tepat ketika Genoa melawan Juventus dalam pertandingan lanjutan Serie A pada Sabtu (20/10). Pertandingan berlangsung di markas Bianconeri, Stadion Juventus.

Tidak ada komentar