MARTIAL SAYA DAN PELATIH BAIK BAIK SAJA TIDAK ADA MASALAH TUTURNYA


MARTIAL SAYA DAN PELATIH BAIK BAIK SAJA TIDAK ADA MASALAH TUTURNYA


https://beritasarana88.blogspot.com/2018/10/martial-saya-dan-pelatih-baik-baik-saja.html



Striker Manchester United Anthony Martial membantah laporan bahwa dia terlibat pertengkaran dengan manajer, Jose Mourinho.

Mourinho telah mendenda Martial karena dia terlambat kembali untuk bergabung dengan tim di pra-musim kemarin setelah dia dikaruniai anak kedua.

Tidak hanya itu, Mourinho juga sering memesan Martial musim lalu dan di awal musim ini

Namun Martial dengan tegas membantah semua rumor perselisihannya dengan Mourinho dan menyatakan bahwa hubungan itu baik-baik saja.

"Hubungan kami tidak mengalami ketegangan," kata Martial setelah pertandingan melawan Chelsea pada Sabtu (20/10) seperti dikutip FourFourTwo.

"Kami memiliki hubungan pelatih-pemain dan saya berharap untuk terus seperti itu dan mempengaruhi sebanyak mungkin melawan Manchester United," lanjutnya.

Martial membuktikan bahwa dia tidak pantas sering dipesan setelah mencetak dua gol di markas Chelsea meskipun timnya gagal menang setelah pertandingan berakhir 2-2.

"Kami tidak dalam kondisi baik. Tapi kami bekerja keras dan pertarungan ini menunjukkan bahwa kami adalah tim yang bagus," tambah Martial.

"[Dua gol] membuat saya bahagia. Tapi pada akhirnya saya kecewa. Kami pantas menang tetapi kami kebobolan di menit terakhir dan itu kerugian bagi kami," katanya.

Tidak ada komentar