SOSOK PELATIH BELGIA YAITU MARTINEZ PERCAYA BAHWA FELLAINI SIAP TEMBUR KETIKA DIBUTUHKAN MOURINHO





Manajer tim nasional Belgia Roberto Martinez menjamin Marouane Felalini fit dan akan siap untuk bersaing di akhir pekan.

Fellaini dipanggil oleh Martinez pada jeda internasional kemarin. Namun pemain berambut keriting itu tidak dimainkan oleh mantan manajer Everton ketika Belgia bermain melawan Belanda.

Pertandingan itu sendiri berakhir imbang 1-1. Martinez kemudian mengatakan Fellaini tidak bisa dimainkan karena fisiknya tidak fit 100 persen.

Hal ini kemudian memicu spekulasi bahwa Felalini mungkin melewatkan pertandingan penting akhir pekan ini di Liga Premier. Pada hari Sabtu, Manchester United dijadwalkan untuk melakukan perjalanan ke markas Chelsea.

Namun, kekhawatiran ini diabaikan oleh Martinez. Dia menekankan bahwa Fellaini pasti dalam kondisi yang baik dan siap bermain melawan The Blues di Stamford Bridge nanti.

"Dia harus baik-baik saja, hanya saja dia tidak 100 persen," katanya seperti dilansir Goal International.

"Dia memiliki pertandingan penting pada akhir pekan dan ini bukan permainan untuk menggunakan pemain yang tidak 100 persen," serunya.

"Kami berharap dia akan baik-baik saja dalam beberapa hari mendatang," kata Martinez.

Musim ini gelandang berusia 30 tahun itu telah menjadi salah satu gelandang Jose Mourinho yang tepercaya. Dia sering dipercaya bermain untuk memperkuat lini tengah Setan Merah.

Sejauh ini dia telah bermain 11 kali di semua kompetisi. Delapan dari mereka berada di tahap Premier League.

Dia telah mendapatkan total 607 menit musim ini. Dia juga menyumbang satu gol dan dua assist.

Tidak ada komentar