AGUERO KAMI INGIN MERAIH SEMUA GELAR YANG MASIH DI IKUTI OLEH KAMI TUTURNYA

AGUERO KAMI INGIN MERAIH SEMUA GELAR YANG MASIH DI IKUTI OLEH KAMI TUTURNYA


Hasil gambar untuk aguero



Striker utama Manchester City Sergio Aguero menegaskan bahwa timnya akan berjuang untuk memenangkan semua kompetisi yang mereka hadapi musim ini. Man City baru saja memenangkan Piala Carabao 2018/19, yang berarti mempertahankan trofi.

Minggu (24/2) kemarin, Man City mengalahkan Chelsea di final melalui drama adu penalti. Setelah bermain imbang 0-0, pertandingan berlanjut ke adu penalti, Man City menang 4-3.

Trofi ini tentu akan meningkatkan semangat Man City untuk tiga kompetisi lainnya. Mereka masih terlibat di Piala FA, berkompetisi di papan atas Liga Premier, juga di babak sistem gugur Liga Champions.

Setelah memenangkan Piala Carabao, Aguero menjamin bahwa pasukan Man City tidak akan berpuas diri. Dia percaya semua pemain Man City masih sangat lapar untuk memenangkan banyak trofi, dan dia akan berusaha membantu tim sebanyak mungkin.

"Kami di sini untuk bertarung di semua kompetisi. Tentu saja Liga Champions tidak mudah, tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin," kata Aguero di ESPN FC.

"Kemudian di Liga Premier, kami masih bersaing, dan seperti yang saya katakan, kami akan berjuang untuk semua gelar"

"Saya berada dalam momen yang baik, tetapi seperti yang saya katakan, hal pertama yang saya prioritaskan adalah kepentingan klub. Dan sekarang saya hanya memikirkan klub.

Selanjutnya, Aguero mengaku puas setelah mengalahkan Chelsea melalui adu penalti. Dia mengakui bahwa pertandingan selama 120 menit itu sulit, timnya harus berjuang untuk sepenuhnya membongkar pertahanan Chelsea yang begitu ketat.

"Tim-tim yang tidak bermain menyerang dan menekan kami telah tampil baik. Mereka [Chelsea] belum memberikan banyak tekanan, jadi cukup jelas bahwa mereka akan menunggu kami untuk bermain."

"Juga, lebih jelas bahwa mereka bermain tanpa nomor 9, kami menyadari bahwa mereka akan memanfaatkan serangan balik. Tetapi semuanya baik-baik saja, banyak tim melakukan itu dan kami tahu Chelsea sulit bertahan," pungkas Aguero.

Tidak ada komentar