GAGAL MENCARI GOL TANDANG ADALAH KESALAHAN BESAR TIM BALAVIAN TUTURNYA LF



Hasil gambar untuk bayern munchen vs liverpool


Pesta Liverpool melawan Bayern Munich di Anfield pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-19 berakhir sama kuat pada Rabu (20/2). Pertandingan ini berakhir dengan skor kacamata.

Dalam hal pertahanan, Bayern telah mencapai hasil yang memuaskan. Mereka tidak kalah, mereka tidak menyerah.

Tetapi pihak Bayern sedikit menyesal karena mereka merasa mereka harus dapat tampil lebih baik dalam ofensif dan mencuri setidaknya satu gol tandang.

Sepanjang pertandingan, Bayern memiliki sedikit keunggulan dalam hal kepemilikan (53%). Hanya sayang, Bayern kehilangan sejumlah tembakan (15-9). Bayern bahkan hanya sekali menembak tepat ke sasaran.

Jika Anda melihat level kompetisi ini, kami telah menunjukkan permainan bertahan yang fantastis. Tetapi kita harus bisa lebih tajam dalam beberapa situasi, "kata pelatih Bayern Niko Kovac seperti dikutip oleh UEFA.com.

"Kami tahu kami tidak akan memiliki 80% kepemilikan di sini, tetapi kami harus bisa menjadi lebih baik di area pertahanan lawan."

Komentar serupa juga dibuat oleh Hasan Salihamidzic, direktur olahraga Bayern.

"Para pemain selalu memberi fokus 5-10% lebih banyak di Liga Champions. Ini adalah puncak karir. Para pemain benar-benar memberikan segalanya," kata Salihamidzic.

"Tidak kebobolan itu baik bagi kami, tetapi akan lebih baik jika kami bisa mencetak gol."

Leg kedua akan diadakan di Allianz Arena pada 13 Maret.

Tidak ada komentar