OLIVIER GIROUD KAMI SIAP MEMBALASKAN DENDAM KE CITY TUTURNYA

OLIVIER GIROUD KAMI SIAP MEMBALASKAN DENDAM KE CITY TUTURNYA



Hasil gambar untuk olivier giroud


Striker Chelsea Olivier Giroud optimis menjelang final Piala Carabao akhir pekan ini. Striker itu mengatakan bahwa timnya sekarang lebih percaya diri menghadapi Manchester City.

Chelsea akan menghadapi pesta akbar akhir pekan ini. Mereka akan menantang Manchester City di final Piala Carabao di Wembley, Minggu (24/2) malam ini.

Sebelum pesta akbar ini, Chelsea berhasil mendapat suntikan moral. Karena tim London Barat berhasil menuai kemenangan besar melawan Malmo, di mana mereka mengalahkan perwakilan Swedia dengan skor 3-0 di leg kedua Liga Eropa awal pagi ini.

Giroud menganggap kemenangan ini sebagai penambah kepercayaan diri mereka menjelang pertandingan akbar itu. "Kami perlu mengembalikan kepercayaan diri kami dan kemenangan ini sangat bagus untuk itu," kata Giroud kepada BT Sports.

Giroud percaya bahwa kemenangan atas Malmo ini akan memainkan peran penting ketika mereka menghadapi Manchester City nanti.

Mereka menganggap kemenangan ini memberi mereka momentum untuk menghadapi Manchester City, yang notabene adalah salah satu tim terbaik di EPL musim ini.

"Hasil ini sangat bagus untuk kepercayaan diri kami dan kami akan memanfaatkan momentum ini sebaik-baiknya.

Pada kesempatan ini, Giroud meminta timnya untuk melupakan kekalahan 6-0 tim mereka atas Manchester City dua minggu lalu.

Dia mengatakan timnya harus belajar dari kekalahan dan tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama ketika mereka bermain di Wembley.

"Kami harus memainkan partai seperti final dan kami harus belajar dari kesalahan kami dalam pertandingan liga melawan mereka. Saya yakin kami bisa bermain bagus melawan mereka." dia berkata.

Tidak ada komentar