SELEBRASI YANG TERLALU SAYA MINTA MAAF UNTUK ITU SEMUA TUTURNYA SIMEONE DI LANSIR MEDIA

SELEBRASI YANG TERLALU SAYA MINTA MAAF UNTUK ITU SEMUA TUTURNYA SIMEONE DI LANSIR MEDIA


Image result for selebrasi simeone


Atletico Madrid menang 2-0 di kandang dari Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Pelatih Atletico Diego Simeone tidak terkendali ketika merayakan salah satu gol timnya.

Dalam perayaan itu, Simeone tampak 'menunjukkan' selangkangannya sendiri sambil menghadap ke tribun.

Perayaan yang dianggap vulgar sepertinya memiliki ekor yang panjang. Simeone mengancam denda, bahkan sanksi dari UEFA.

Simeone sebenarnya tidak bermaksud kasar atau kasar. Tapi dia tidak mau membuat alasan. Dia minta maaf.

Anda semua tahu bahwa saya tidak mencari alasan atau pembenaran. Saya ingin meminta maaf sekali lagi kepada siapa saja yang merasa tersinggung dengan gerakan saya Rabu lalu, "kata Simeone, seperti dikutip Football Italia.

"Saya memilih cara buruk untuk mengungkapkan apa yang saya rasakan tentang pemain saya. Itu sama sekali tidak ditujukan untuk Juventus."

"Saya menunjukkan gerakan yang sama saat bermain untuk Lazio, melawan Bologna. Saya melakukannya lagi untuk menunjukkan kejantanan kami (keberanian). Itu tidak ditujukan untuk pendukung Juve."

"Aku akui, itu bukan isyarat yang baik. Tapi ini pertandingan yang menegangkan. Aku lupa apa yang kurasakan saat itu, dan aku minta maaf."

Tidak ada komentar