KAMI PERCAYA KAMI DAPAT MEMBUAT MANCHESTER UNITED TERLUKA TUTURNYA GRACIA MANAJER WATFORD

KAMI PERCAYA KAMI DAPAT MEMBUAT MANCHESTER UNITED TERLUKA TUTURNYA GRACIA MANAJER WATFORD


Hasil gambar untuk javi garcia watford


Manajer Watford Javi Gracia merasa yakin bahwa timnya akan dapat mengalahkan Manchester United ketika kedua tim bertemu di Old Trafford akhir pekan ini.

Meski telah menelan dua kekalahan beruntun, namun United secara keseluruhan meraih hasil positif sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Di sisi lain, Watford mencetak rekor buruk dengan selalu kalah dalam delapan pertandingan terakhir melawan enam besar di klasemen Liga Premier musim ini.

Terlepas dari catatan statistik yang tidak ada di timnya, Gracia masih merasa yakin bahwa dia dapat mencapai hasil yang baik dalam perjalanan ke Dream Theater kali ini.

"Saya yakin bermain melawan Manchester United selalu sangat sulit. Mereka memiliki skuad yang sangat bagus dan dapat mencapai apa pun yang mereka inginkan. Mereka terus bermain di Liga Champions dan bermain di Liga Premier," Gracia seperti dikutip oleh Sportsmole.

"Tapi kami juga selalu terlihat sangat baik melawan mereka. Kami memang kalah, tetapi pertandingan selalu berjalan ketat dengan skor akhir 1-0, 2-1. Saya yakin kami memiliki peluang jika kami bermain di jalan kami," tambahnya. .

Pertemuan United dengan Watford kali ini agak istimewa karena Setan Merah baru saja mengumumkan bahwa Solskjaer adalah manajer permanen mereka. Gracia juga senang dengan keputusan itu.

"Pertama-tama, selamat untuk Ole. Saat ini United adalah tim yang memiliki kinerja yang lebih baik. Mereka bermain sangat baik," kata Gracia.

"Jika klub memperpanjang kontraknya dan manajer memutuskan untuk tetap, itu karena mereka semua senang," tambah Gracia.

"Mereka berada dalam posisi yang baik untuk terus tumbuh. Mereka berpihak pada pemain bagus dan semua yang mereka butuhkan. Mereka dapat mencapai apa pun yang mereka inginkan," katanya.

Tidak ada komentar