STERLING MOTIVASI UNTUK SANCHO DI TIMNAS ENGLISH DAN KARIRNYA

STERLING MOTIVASI UNTUK SANCHO DI TIMNAS ENGLISH DAN KARIRNYA

Hasil gambar untuk sterling



Inggris melalui pertandingan kualifikasi EURO 2020 Grup A pertama mereka dengan sempurna. The Three Lions membantai Republik Ceko di Wembley lima gol tanpa balas.

Raheem Sterling menjadi pahlawan kemenangan Inggris dengan hat-trick yang ia ciptakan. Gol Inggris lainnya dicetak oleh kapten Harry Kane (penalti) dan gol lain dari bunuh diri Tomas Kalas.

Gol pembuka striker Manchester City di pertandingan ini, pada menit ke-24, diciptakan oleh assist Jadon Sancho.

Sancho, 18, adalah bintang muda Borussia Dortmund yang dalam pertandingan ini memulai untuk pertama kalinya dengan seragam Three Lions. Dia mengaku puas, terutama karena dia bisa bermain dengan panutannya - Sterling.

"Dia (Sterling) adalah pemain hebat," kata Sancho kepada beIN Sports. "Kita bisa melihatnya di dalam dan di luar lapangan."

"Dia adalah orang yang rendah hati dan saya sangat suka bisa menurunkannya. Saya jelas melihatnya sebagai panutan, dan menjadi starter dengan dia terasa hebat."

Inggris telah membuat awal yang sempurna. Kemenangan atas Republik Ceko bisa menjadi suntikan moral untuk perjalanan ke Montenegro di pertandingan berikutnya.

"Itu adalah pertandingan yang hebat bagi kami, awal yang baik dengan kemenangan 5-0 di kandang dan itu terasa istimewa. Terlebih lagi, saya mendapatkan awal pertama saya untuk Inggris di depan keluarga.

Tidak ada komentar