SANCHO SAYA AKAN COBA BERDUEL DENGAN BEK TERBAIK DIDUNIA SAAT INI VAN DJIK TUTURNYA


Hasil gambar untuk jordan sancho



Gelar PFA Player of the Year nampaknya memperkuat status pemain Liverpool Virgil van Dijk sebagai salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Itu memprovokasi pemain Dortmund Jadon Sancho untuk lulus ketika ia bertemu di acara Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Van Dijk adalah salah satu alasan mengapa Liverpool menjadi tim berbahaya di dunia saat ini. Penampilannya sebagai benteng yang kuat membuat trio striker Merah Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane bebas untuk menggebrak pertahanan lawan.

Alhasil, ia dinobatkan sebagai pemenang gelar Pemain Sepak Bola Terbaik tahun ini yang dipegang oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA). Van Dijk mengalahkan nama-nama terkenal lainnya seperti pemain Manchester City Raheem Sterling dan bintang Chelsea Eden Hazard

Namun, bukannya takut, Jadon Sancho bahkan lebih termotivasi untuk menguji kemampuannya menembus pertahanan lawan, terutama yang dikawal oleh Van Dijk. Karena itu, ia ingin berhadapan dengan Van Dijk ketika Inggris bertemu Belanda di ajang Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

"Liga Bangsa-Bangsa akan segera hadir!" Kata Sancho singkat diselingi tawa ketika ditanya oleh Sky Sports tentang kesuksesan Van Dijk.

"Saya menyaksikan banyak pertandingan Liga Premier dan saya telah melihatnya. Dia adalah bek yang hebat. Dia menunjukkan kemampuannya di lapangan dan itulah sebabnya dia mungkin salah satu bek terbaik di dunia saat ini," lanjut pemain berusia 19- pria berusia setahun.

Selain Van Dijk, Raheem Sterling sebenarnya juga tetap sebagai unggulan teratas dari pemenang gelar. Mencetak 23 gol dan 17 assist bersama Manchester City tampaknya cukup membuat publik menganggapnya sebagai salah satu striker terbaik dunia saat ini.

Meski kalah, tapi bukan berarti Sterling tidak pulang dengan piala. Ia memenangkan penghargaan dalam kategori Pemain Muda PFA Tahun. Sancho bahkan lebih yakin bahwa Sterling adalah panutan terbaik untuk dirinya sendiri dan pemain muda lainnya.

"Dia adalah inspirasi bagi para pemain muda, terutama karena dia juga dari London," tambah Sancho. "Saya dari London, jadi saya yakin setiap anak muda dari London akan melihatnya dan ingin menjadi seperti dia suatu hari nanti dan memenangkan penghargaan besar," katanya.

Sancho sendiri juga diprediksi memiliki potensi untuk menjadikannya salah satu pemain hebat di masa depan. Saat ini, ia bermain secara teratur dengan Borussia Dortmund, yang saat ini berada di peringkat kedua di klasemen Bundesliga musim ini.

Tidak ada komentar