EMERSON : MENGINCAR TROFI PERTAMA UNTUK CHELSEA DAN MENGAKHIRI MUSIM DENGAN BAIK


Image result for emerson palmieri


Bek Chelsea Emerson Palmieri mengklaim dia ingin menutup musim 2018-2019 dengan sebuah trofi. Dia berharap untuk mewujudkannya ketika bertemu Arsenal.

Chelsea berhasil menembus final Liga Eropa musim ini. Mereka melangkah ke puncak pesta kompetisi kasta Eropa kedua setelah menghapus Eintracht Frankfurt.

Di final, Chelsea akan menghadapi rival sekota Arsenal. The Blues memiliki kesempatan untuk menutup musim yang kurang mengesankan ini dengan piala ketika mereka bertemu The Gunners di Baku.

Performa Chelsea di bawah Maurizio Sarri musim ini memang mengecewakan di Liga Premier. Mereka gagal bersaing untuk memperebutkan gelar dan hanya bisa finis ketiga.

Dengan finis ketiga, Chelsea berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Sekarang Emerson ingin mengawinkan pencapaian itu dengan memenangkan Liga Eropa.

"Ini pertandingan derby dan final, jadi kami tidak bisa melihatnya seperti pertandingan lain yang biasa kami mainkan," kata Emerson di situs resmi klub. "Saya berharap Arsenal menjadi sangat agresif sejak awal karena mereka tidak berhasil masuk empat besar."

"Kami berhasil masuk ke Liga Champions dan memenangkan Liga Eropa akan membuat mimpi tahun ini menjadi kenyataan. Semoga kami bisa mewujudkannya."

"Bagi saya pribadi itu akan sangat memuaskan. Saya memainkan banyak pertandingan dan memenangkan turnamen seperti ini membuat Anda merasa seperti pemain penting.

Emerson memiliki banyak peluang bermain di Liga Eropa musim ini. Karena itu, ia menganggap kompetisi itu cukup penting baginya.

Persaingan seperti ini membantu Anda tumbuh sebagai pribadi dan sebagai pemain, "kata Emerson, mengungkapkan pengalamannya di Liga Eropa.

"Ini sangat penting bagi saya secara pribadi. Saya pikir saya telah berhasil melakukannya dengan sangat baik. Saya telah menunjukkan bahwa saya cukup matang untuk bermain di level ini, dalam kompetisi jenis ini."

"Saya bermain di kompetisi itu ketika saya di Roma, tetapi kami tidak bisa melewati 16 besar. Sekarang kami memiliki kesempatan untuk bermain di final. Saya sangat berharap kami bisa membawa trofi pulang, bagi saya, rekan tim saya, klub dan penggemar

Tidak ada komentar