MANCHESTER UNITED TERTARIK UNTUK PEMAIN SAYAP RYAN FRASER HANYA RUMOR BELAKA


លáž‘្ធផល​រូáž”ភាáž–​សម្រាáž”់ ryan fraser


Rumor ketertarikan Manchester United pada pemain sayap Bournemouth, Ryan Fraser, tampaknya hanya rumor belaka. Tim berjuluk Setan Merah itu kabarnya tidak tertarik mendatangkan pemain sayap tim nasional Skotlandia.

Manchester United dipercaya oleh banyak orang untuk membeli pemain sayap baru di musim panas. Mereka dikatakan kekurangan stok di musim panas setelah Alexis Sanchez dilaporkan diusir oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Salah satu nama yang muncul sebagai pengganti Sanchez adalah Ryan Fraser. Pemain sayap Bournemouth ini dilaporkan menjadi target transfer MU setelah ia menjadi pemain terbanyak kedua setelah Eden Hazard di musim EPL 2018/2019.

Namun dilansir The Independent, rumor minat MU pada Fraser tidak benar. Setan Merah diklaim sama sekali tidak tertarik merekrut para pemain di pasar transfer mendatang.

Menurut laporan itu, alasan mengapa Manchester United tidak memburu Ryan Fraser adalah karena gaya permainan pemain itu tidak sesuai dengan taktik Solskjaer.

Solskjaer dilaporkan menginginkan sosok pemain sayap peledak di sektor sayap mereka. Dia menginginkan pemain sayap yang mampu memasuki area pertahanan lawan dan mengacak-acak bek lawan.

Fraser sendiri lebih seperti pemain sayap tradisional yang mengandalkan umpan akurat dari sayap, sehingga Solskjaer dianggap kurang tertarik dengan jasanya.

Menurut laporan yang sama, Ryan Fraser tidak perlu khawatir diam di musim panas. Karena sejumlah klub EPL top masih mengantri untuk mendapatkan tanda tangan mereka.

Ada dua klub yang dilaporkan tertarik menggunakan jasanya musim depan. Mereka adalah Arsenal dan Liverpool yang ingin membawanya dari Bournemouth.

The Cherries dilaporkan siap untuk melepaskan pemain sayap asalkan salah satu dari dua klub membayar 30 juta pound pada musim panas.

Tidak ada komentar