Seorang Mahasiswa Trisakti Terbunuh Setelah Menabrak Dinding Keramik Gedung Kampus


Seorang mahasiswa Universitas Trisakti meninggal pada hari Sabtu setelah tertabrak dinding keramik gedung kampus di Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Korban nongkrong dengan tiga teman di dalam bangunan E kampus ketika kecelakaan itu terjadi, kepala unit kejahatan Polisi Tanjung Duren Adj. Kawan Kata Rensa Sastika Aktadiva.

Ketika mereka mengobrol, tiba-tiba sepotong ubin jatuh dari lantai enam gedung dan memukul kepalanya.

Insiden itu terjadi jam 12 malam. Kami menerima informasi pada pukul 3 sore. hari berikutnya Minggu, kata Rensa seperti pernyataan tertulis, pada hari Senin.

Teman-teman korban muncul tanpa cedera dari kejadian itu.

Rensa mengatakan potongan keramik dari dinding itu diduga jatuh setelah bertahun-tahun terkena hujan dan sinar matahari. Polisi menemukan bahwa setidaknya dua insiden serupa terjadi di masa lalu.

Korban berusia 30 tahun, diidentifikasi sebagai LPS, dilarikan ke Rumah Sakit Royal Taruma di Jl. Daan Mogot dan meninggal segera setelah mendapatkan perawatan.

Dia dirawat di unit gawat darurat rumah sakit tetapi dia meninggal ketika dia dipindahkan ke unit perawatan intensif, kata Rensa.

Keluarga korban dilaporkan meminta polisi untuk tidak menjalani identifikasi postmortem di tubuhnya dan diperkirakan akan mengubur tubuhnya di kota kelahirannya di Boyolali, Jawa Tengah.

Tidak ada komentar