ALISSON AKAN TERUS BERJAYA DENGAN KEMAMPUAN YANG TELAH DI CAPAIANYA HINGGA SAAT INI


Hasil gambar untuk alisson



Sebuah pujian disampaikan oleh Chris Kirkland kepada kiper Liverpool Alisson Becker. Kirkland percaya bahwa kiper telah menjadi sosok yang membedakan dalam skuad The Reds musim lalu dan ia diprediksi akan menjadi kiper yang lebih baik musim depan.

Pada musim panas tahun lalu, Liverpool membuat kejutan besar. Mereka membawa Alisson Becker dari AS Roma dengan biaya transfer 65 juta pound.

Meragukan kesuksesan, tetapi Alisson berhasil membungkam kritiknya. Dia secara resmi memenangkan sarung tangan emas EPL musim lalu, di mana ia membuat 21 clean sheet musim lalu.

Tidak hanya itu, kecemerlangan Alisson juga berlanjut di Liga Champions. Dia membuat sejumlah penyelamatan penting sehingga The Reds memenangkan Liga Champions musim ini dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di Final 2-0.

Kirkland menilai kiper telah menjadi aset yang sangat penting bagi Liverpool. "Dia benar-benar pemain yang brilian," kata Kirkland di situs resmi Liverpool.

"Jujur saya tidak melihat banyak penampilannya di Roma. Tetapi ketika dia datang ke klub ini, saya mulai menonton dengan hati-hati, di mana saya juga melihat dia berlatih beberapa kali."

"Saya pertama kali melihatnya di awal musim lalu dan dia telah membaik sepanjang musim.

Kirkland percaya bahwa kecemerlangan kinerja Alisson musim lalu bukan hanya berkat kemampuan sang kiper.

Dia menganggap tim pelatih kiper Liverpool telah melakukan pekerjaan luar biasa sehingga kiper mampu beradaptasi dengan cepat di EPL.

"Saya pikir pelatih kiper Liverpool, terutama John Achterberg, pantas mendapatkan kredit khusus untuk penampilan Alisson. Tidak hanya itu unit yang bekerja dengan kiper juga layak mendapatkan kredit itu." dia berkata.

Tidak ada komentar