CONTE SAYA SANGAT ANTUSIAS MENANTI SOSOK LUKAKU KE ITALY TUTURNYA PELATIH INTER MILAN


Hasil gambar untuk lukaku conte


Antonio Conte sangat bersemangat untuk Romelu Lukaku di Inter Milan. Conte percaya bahwa striker Manchester United masih layak dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia, ia hanya digunakan secara salah oleh Jose Mourinho.

Kepergian Lukaku dari Old Trafford tampaknya tak terhindarkan. Kabarnya, Lukaku tidak puas hanya duduk di bangku karena Ole Gunnar Solskjaer lebih suka Marcus Rashford. Pergi adalah cara terbaik.

Striker dan Lukaku tentu tidak akan tertarik sendirian. Inter Milan pertama kali pindah, tentu sesuai dengan perintah Conte. Tak lama, Juventus juga mulai menimbang kesempatan untuk membawa Lukaku.

Menurut The Independent, Conte yakin Lukaku masih layak dianggap sebagai striker kelas dunia. Performa Lukaku tergelincir hanya karena kesalahan Jose Mourinho.

Mourinho meminta Lukaku untuk bermain sebagai target man. Saat itu, Lukaku justru lebih sering membelakangi gawang lawan, karena ia bertindak sebagai dinding umpan bagi penyerang MU lainnya.

Conte tahu perannya salah. Mantan pelatih Chelsea ini yakin akan dapat memaksimalkan potensi Lukaku dalam peran penyerang, alias lebih sering berjalan di celah pertahanan lawan.

Lukaku bergabung dengan Setan Merah dua tahun lalu. Dia hampir pergi ke Chelsea dan bermain di bawah Conte, tetapi pada akhirnya MU membajak gerakan Chelsea dan pertama kali merayu Everton.

Lukaku hanya mencetak 16 gol di Liga Premier di musim pertamanya bersama Manchester United, dan hanya mencetak 12 gol di musim keduanya. Mourinho dipecat, nasib Lukaku semakin tidak jelas.

Memperlakukan Lukaku di MU jauh berbeda dengan tim nasional Belgia. Meski secara fisik tinggi, Lukaku masih bisa mengecoh lawan Anda. Dia sudah membuktikannya dengan Belgia di Piala Dunia 2018.

Sayangnya, tidak ada peluang di MU untuk Lukaku. Pergi ke Serie A bisa menjadi pilihan terbaik, apakah ke Inter atau Juventus.

Tidak ada komentar