HENDERSON DI MUSIM DEPAN MASIH ADA TROFI YANG AKAN MENDARAT DI ANFIELD


Image result for henderson


Jordan Henderson menjamin bahwa trofi Liga Champions yang dimenangkan Liverpool musim lalu hanyalah awal dari belasan trofi lainnya. Liverpool siap memulai musim baru untuk menjadi juara lagi.

Musim 2018/19 terakhir adalah musim terbaik The Reds sejak ditangani oleh Jurgen Klopp. Mereka berkompetisi di Liga Premier dan memenangkan runner-up dengan 97 poin, juga menjadi Raja Eropa dengan trofi Liga Champions.

Jadi, musim depan jauh lebih penting bagi Liverpool. Trofi Liga Champions itu penting, tetapi yang lebih penting adalah Liga Premier. The Reds harus menjaga momentum dengan meraih trofi berikutnya.

"Kami ingin menggunakan gelar ini untuk membantu kami menjadi lebih percaya diri, untuk mendorong kami memenangkan lebih banyak trofi," kata Henderson seperti dikutip oleh Daily Star.

Henderson yakin skuad Liverpool merasakan hal yang sama. Sekarang mereka sudah tahu bagaimana rasanya memenangkan trofi, dan dengan itu mereka akan kecanduan trofi berikutnya.

"Anda harus melakukannya dengan kerja keras, dedikasi, setidaknya sama dengan atau lebih dari musim lalu untuk terus maju dan menginginkan lebih banyak trofi," lanjut Henderson.

"Meraih piala akan membantu kami memahami rasanya dan karenanya kami ingin menjadi lebih sukses di masa depan

"Kami ingin menulis sejarah kami sendiri. Kami tidak ingin hanya memenangkan satu trofi. Itu kami," tambahnya.

Henderson menjamin kekuatan Liverpool yang sekarang patut diwaspadai. Mereka akan memulai musim 2019/20 dengan terobosan besar, dan akan terus mempertahankan momentum positif itu.

"Kami ingin terus berjalan dan kami akan melakukan segalanya untuk mengimbangi," Henderson menyimpulkan.

Liverpool akan bersaing untuk tujuh trofi di musim 2019/20 mendatang, yaitu Liga Premier, Liga Champions, Piala Dunia Klub, Piala FA, Piala Liga, Piala Super UEFA, dan Community Shield.

Tidak ada komentar