LIVERPOOL AKHIRNYA RESMI MERAMPUNGKAN ELLIOT DARI FULHAM


Hasil gambar untuk harvey elliot


Raksasa Liga Premier Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi merekrut pemain sayap muda bernama Harvey Elliott dari Fulham.

Melalui situs web resmi mereka, Liverpool mengatakan bahwa Harvey Elliott akan langsung masuk ke skuad untuk pertandingan persahabatan melawan Napoli dan kamp pelatihan di Evian, Prancis.

Namun, Liverpool tidak menyebutkan rincian kontrak yang diterima Elliott atau biaya yang harus mereka bayar untuk membawa pemuda berusia 16 tahun itu.

Elliott telah dikaitkan dengan Liverpool sejak beberapa waktu lalu. Kebetulan, Elliott dikenal sebagai penggemar The Reds.

Nama Elliott dibahas secara luas ketika ia melakukan debut Liga Premier dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers, Mei lalu.

Debut ini membuat Elliott menjadi pemain termuda yang bermain di Liga Premier, yaitu pada usia 16 tahun 30 hari

Liverpool beruntung bisa mendapatkan tanda tangan Elliott. Sebab, mereka harus bersaing dengan sejumlah klub raksasa yang kabarnya juga menginginkan Elliott.

Dari Inggris, dua klub top di Liga Premier, Manchester City dan Arsenal dikabarkan juga sempat memantau perkembangan Elliott.

Bahkan ada berita bahwa tim-tim dari luar Inggris juga mengincar layanan pemain U-17 Inggris ini, dua di antaranya adalah Real Madrid dan PSG

Tidak ada komentar