Putri Ma'ruf Amin Mempertimbangkan Untuk Mencalonkan Diri Sebagai Walikota Tangerang Selatan


Putri wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, dilaporkan akan mengikuti pemilihan walikota Tangerang Selatan tahun depan di Banten.

Namun, Siti mengatakan dia masih menunggu waktu yang tepat untuk mencalonkan diri sebagai walikota kota termuda di Banten, ketika diminta oleh wartawan untuk konfirmasi.

Tunggu saja hari itu, katanya saat acara di Tangerang Selatan pada hari Selasa malam untuk ayahnya.

Siti Nur Azizah mengatakan bahwa dia siap untuk membaktikan dirinya kepada orang-orang Tangerang Selatan jika mereka mendukungnya untuk mencalonkan diri sebagai walikota.

Jika masyarakat berharap kami dapat mendedikasikan diri kami yang terbaik untuk Banten, saya kira semua putra dan putri Tangerang Selatan harus siap, katanya.

Tangerang Selatan memiliki potensi sumber daya manusia, dengan sejumlah universitas terkemuka di kota ini, serta pembangunan infrastruktur yang dimulai oleh walikota lama Airin Rachmi Diany, Siti menjelaskan.

Saya kira itu modal yang bagus, di samping masyarakat yang heterogen. Ada potensi besar untuk membuat kota ini lebih maju, katanya.

Siti menyatakan keyakinannya bahwa Abah (ayah dalam dialek Jakarta) akan mengizinkannya mencalonkan diri sebagai walikota Tangerang Selatan.

Jika komunitas Banten, khususnya di Tangerang Selatan, mendukung kami dan berharap kami dapat memberikan yang terbaik untuk membuat Tangerang Selatan lebih maju, saya percaya Abah akan memberikan dukungannya, katanya.

Tidak ada komentar