GAGAL MENANG TELAT SOSKLJAER SANGAT MENYESAL TUTURNYA DI MEDIA

Hasil gambar untuk solskjaer

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui dia memiliki sedikit penyesalan ketika timnya mengalahkan Partizan Belgrade dini hari tadi. Solskjaer kurang senang karena timnya hanya mampu menang dengan satu gol.

Manchester United berhasil menang di pertandingan ketiga grup Liga Europa L musim ini. Menghadapi Partizan Belgrade di Serbia, United mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh striker mereka, Anthony Martial. Striker itu berhasil mengeksekusi penalti dengan baik menjelang akhir babak pertama setelah Brandon Williams dijatuhkan di kotak terlarang.

Solskjaer mengaku kesal karena timnya tidak mampu menambah gol di pertandingan itu. "Dalam pertandingan seperti ini, ketika kami membuat gol pertama, kami harus belajar bagaimana membuat gol kedua dan ketiga," kata Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menganggap bahwa kinerja Manchester United memiliki sejumlah peluang yang dapat dikonversi menjadi gol.

Tapi dia menyesali ketidakmampuan timnya untuk mengubah peluang rapi itu menjadi gol dalam pertandingan.

"Saya pikir hari ini kami memiliki banyak peluang sehingga kami bisa memimpin pertandingan dengan lebih nyaman. Tetapi kami mengalami kesulitan untuk menggulirkan bola ke depan sehingga kami hanya bisa mencetak satu gol."

Meski sedikit kecewa dengan garis serangan, namun Solskjaer memuji pertahanan Manchester United yang tampil solid di pertandingan itu.

"Di babak kedua, saya pikir kami bertahan dengan sangat baik. Mereka [Partizan] tampil lebih agresif di babak kedua dan itu membuat kami bertahan terlalu dalam."

"Saya sendiri tidak suka jika kami harus bertahan ketika kami unggul, dan saya pikir itu adalah kekuatan kami musim ini. Tetapi saya tidak berpikir kami seharusnya selamat di babak kedua dan kami harus menyelesaikan masalah ini." dia menekankan.

Tidak ada komentar